BMW mengumumkan sepasang Special Edition baru untuk model X5 dan X6, yang menghadirkan lebih banyak peralatan dan fitur eksklusif.





Dimulai dengan BMW X5, varian Special Edition yang baru adalah kombinasi dari M Sport Package yang ada dengan lapisan kulit Dakota, termasuk armrest kursi depan. Kombinasi Alcantara/kulit selesai dalam nuansa Anthracite/Black, dimana BMW juga menawarkan kulit Merino dari lineup Individualnya sebagai pilihan dalam lima warna berbeda.

BMW X5 Special Edition juga dilengkapi dengan Multifunction Instrument Display dan tersedia untuk semua versi X5 baru, kecuali M50d.

Sedangkan untuk X6, BMW telah menciptakan M Sport Edition yang hadir dengan fitur eksklusif, seperti cat Long Beach Blue metallic dan panel interior carbon fiber. Pelanggan juga bisa memilih antara warna Carbon Black dan Mineral White untuk eksterior sebagai alternatif.

BMW X6 M Sport Edition yang baru mendapatkan semua barang M Sport biasa dan juga velg 20 inch atau satu set velg 21 inch opsional. Semua versi X6 bisa didapat dengan M Sport Edition yang baru, kecuali M50d. BMW mengatakan bahwa dua model Special Edition ini akan tersedia mulai Desember 2017. (carscoops 11/10/2017)