Mau Hidup Enak Di Masa Depan? Coba 5 Investasi Ini!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648063
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 4 Mins 30 Secs

    Mau Hidup Enak Di Masa Depan? Coba 5 Investasi Ini!

    Mau Hidup Enak Di Masa Depan? Coba 5 Investasi Ini!

    1. Investasi Emas Atau Logam Mulia

    Udah lama banget emas dikenal sebagai investasi yang menggiurkan. Karena berinvestasi emas sama aja kaya nabung. Emas dan logam mulia adalah salah satu jenis investasi jangka panjang yang dikenal punya harga yang tinggi dan akan naik setiap tahunnya. biasanya yang sering di investasikan adalah emas jenis batangan yang masih murni tanpa campuran bahan apapun.

    2. Reksa Dana ( Mutual Funds )

    Investasi bisa aja dilakukan dengan cara ngga langsung yaitu melalui perusahaan reksa dana. Perusahaan reksa dana bertugas mengumpulkan dana – dana dari para investor, dengan tujuan menginvestasikan hartanya dengan cara membeli unit penyertaan reksa dana. Investasi ini cuma bisa dilakukan oleh orang yang punya pengetahuan yang cukup terhadap investasi reksa dana ini.

    3. Saham

    Banyak investor yang berinvestasi saham untuk investasi jangka panjang. Saham merupakan surat berharga yang punya keuntungan besar dibandingkan dengan investasi lainnya. Saham juga bisa digunain sebagai bukti bahwa seseorang atau pun suatu lembaga ikut memiliki sebuah perusahan. Suatu perusahaan juga bisa aja mendapatkan dana dari investor apabila perusahaan itu menerbitkan saham..

    4. Obligasi

    Investasi obligasi adalah investasi di surat utang dalam jangka waktu lebih dari 1 tahun. Surat utang dalam jangka kurang dari 1 tahun disebut instrument pasar uang (money market instrument). Periode jatuh tempo obligasi dapat mencapai 30 puluh tahun. Kalau agan seorang investor yang memegang obligasi (bondholders), maka agan akan mendapat dua keuntungan yaitu Pembayaran kupon (bunga) obligasi dan Keuntungan dari penjualan obligasi.

    5. Investasi Properti

    Udah ngga heran lagi investasi properti ini banyak peminatnya karna sangat menguntungkan, karena setiap orang butuh tempat tinggal atau rumah. Apalagi ngeliat jumlah penduduk di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 250 juta penduduk dan masih akan terus bertambah, peluang properti sebagai investasi pun tentu terbuka lebar.

    Jadi gimana gan? Investasi mana yang bakal agan pilih buat hidup enak di masa depan?


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 5 Mins 23 Secs
    yang pas investasi buat duitnya ga banyak apa ?

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    6,966
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 16 Hrs 58 Mins 40 Secs
    nice infooooo

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 41 Mins 44 Secs
    Masih bingung euy mau invest apa, palingan emas, tapi yaa ga terlalu signifikan sih

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 19 Hrs 32 Mins 1 Sec
    Ujung-ujungnya MEIKARTA

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    934
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 11 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by masdenz View Post
    Ujung-ujungnya MEIKARTA
    Skrg main alus gan

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,639
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 11 Mins 26 Secs
    Invest emas aja, bisa cicil di pegadaian

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,550
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 7 Hrs 26 Mins 24 Secs
    Property tetap terbaik. Jgn takut beli di tempat yg gak strategis (skrg).
    Waktu itu tdk terasa.
    Samsek.

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 15 Hrs 46 Mins 17 Secs
    Invest classic car
    -The main key is to be one with you car-

    Highway Spec Project Electric Blue FD1

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 4 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    Property tetap terbaik. Jgn takut beli di tempat yg gak strategis (skrg).
    Waktu itu tdk terasa.
    Samsek.
    bener juga ya, mana tau beberapa tahun ke depan nilai jualnya tinggi

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. apa mbil kalian di masa depan??
    By xzibit_fast in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 9th June 2015, 14:20
  2. 5 Mobil Berukuran Mini Dan Kecil Di Masa Depan
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 23
    Last Post: 15th July 2014, 17:23
  3. Mobil Nissan di Masa Depan Tidak Perlu Dicuci
    By bimo87 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 38
    Last Post: 15th July 2014, 17:21
  4. Beberapa Mobil Yang Akan Diincar Kolektor Di Masa Depan
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 54
    Last Post: 15th July 2014, 17:20
  5. 5 Calon Supercar Hybrid di Masa Depan
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 15
    Last Post: 3rd December 2012, 15:00
Back to top