Aksi Nekat Puluhan Pengendara Sepeda Motor Loncati Trotar Busway

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648059
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,291
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 8 Hrs 13 Mins 54 Secs

    Aksi Nekat Puluhan Pengendara Sepeda Motor Loncati Trotar Busway

    Akhir-akhir ini viral sebuah rekaman video dimana puluhan pengendara motor saling serobot dan mengangkat motornya melewati trotoar untuk keluar dari busway atau jalur bus TransJakarta. Video ini pertama kali diunggah ke Instagram oleh akun @kangferrymaryadi alias Ferry Maryadi.

    Pelanggaran ini terjadi di jalur Transjakarta jurusan Pulogadung-Ragunan pada Rabu siang lalu, 2 Oktober 2017.

    Diketahui, puluhan pengendara sepeda motor tersebut mencoba keluar karena di depan banyak polisi yang berjaga untuk mengamankan jalur tersebut.

    Langsung saja lihat videonya Modcomers:


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 41 Mins 44 Secs
    Coba polisinya samperin
    Lebih seru deh
    Pengendara begini nih bikin semrawut Jakarta, wajar kalo pemprov ngewacanain motor ga boleh masuk jalan protokol

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    6,929
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 13 Hrs 20 Mins 30 Secs
    jiahhhhh penyakit kurang sadar nihhh

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    SDM
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 54 Mins 12 Secs
    bodoh nih orang,, kty kota paling maju se indonesia,, tp warganya bnyk yg toloyyy,, kwkwkwkwk

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 14 Hrs 33 Mins 24 Secs
    Motor macam N-Max, motor cowo apes aja, siapa kuat angkatnya

  7. #6
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    3,546
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 22 Hrs 29 Mins 32 Secs
    hahaha,, bodoh kok dipelihara..........

  8. #7
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,028
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 2 Mins 6 Secs
    Kyknya polisi pelan2 gerak tuh dr ujung... yg ga bisa angket udh pasrah mode:on

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 18 Hrs 7 Mins 12 Secs

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 5 Mins 34 Secs
    GOBLOK kok dipelihara, ngapain repot begitu, rame2 tabrak aja polisinya....hahaha

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,635
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 8 Hrs 36 Mins 30 Secs
    Judulnya harus dikoreksi...
    Atraksi sirkus yg dilakukan sekumpulan pengecut yg berani melanggar namun takut bertanggung jawab.
    Goblok kok dipiara...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sepeda Motor Tenaga Angin
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 11th October 2017, 22:54
  2. Replies: 6
    Last Post: 22nd August 2016, 22:24
  3. Pengendara Sepeda Motor Seret Pacarnya Di Jalanan
    By Livina_JDM in forum Kriminal
    Replies: 31
    Last Post: 15th April 2014, 20:25
  4. Replies: 13
    Last Post: 31st July 2009, 14:39
  5. WTA forum sepeda motor
    By wiwi in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 30th July 2008, 22:53
Back to top