Aksi Nekat Puluhan Pengendara Sepeda Motor Loncati Trotar Busway

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648059
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,743
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 17 Hrs 56 Mins 15 Secs

    Aksi Nekat Puluhan Pengendara Sepeda Motor Loncati Trotar Busway

    Akhir-akhir ini viral sebuah rekaman video dimana puluhan pengendara motor saling serobot dan mengangkat motornya melewati trotoar untuk keluar dari busway atau jalur bus TransJakarta. Video ini pertama kali diunggah ke Instagram oleh akun @kangferrymaryadi alias Ferry Maryadi.

    Pelanggaran ini terjadi di jalur Transjakarta jurusan Pulogadung-Ragunan pada Rabu siang lalu, 2 Oktober 2017.

    Diketahui, puluhan pengendara sepeda motor tersebut mencoba keluar karena di depan banyak polisi yang berjaga untuk mengamankan jalur tersebut.

    Langsung saja lihat videonya Modcomers:


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,800
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 55 Mins 1 Sec
    Coba polisinya samperin
    Lebih seru deh
    Pengendara begini nih bikin semrawut Jakarta, wajar kalo pemprov ngewacanain motor ga boleh masuk jalan protokol

  4. #3
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,293
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 12 Hrs 1 Min 29 Secs
    jiahhhhh penyakit kurang sadar nihhh

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    SDM
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 6 Hrs 19 Mins 36 Secs
    bodoh nih orang,, kty kota paling maju se indonesia,, tp warganya bnyk yg toloyyy,, kwkwkwkwk

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    532
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 3 Hrs 38 Mins 22 Secs
    Motor macam N-Max, motor cowo apes aja, siapa kuat angkatnya

  7. #6
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,592
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 15 Hrs 40 Mins 55 Secs
    hahaha,, bodoh kok dipelihara..........

  8. #7
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Kyknya polisi pelan2 gerak tuh dr ujung... yg ga bisa angket udh pasrah mode:on

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    429
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 56 Mins 51 Secs

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 4 Hrs 40 Mins 42 Secs
    GOBLOK kok dipelihara, ngapain repot begitu, rame2 tabrak aja polisinya....hahaha

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Judulnya harus dikoreksi...
    Atraksi sirkus yg dilakukan sekumpulan pengecut yg berani melanggar namun takut bertanggung jawab.
    Goblok kok dipiara...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sepeda Motor Tenaga Angin
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 11th October 2017, 22:54
  2. Replies: 6
    Last Post: 22nd August 2016, 22:24
  3. Pengendara Sepeda Motor Seret Pacarnya Di Jalanan
    By Livina_JDM in forum Kriminal
    Replies: 31
    Last Post: 15th April 2014, 20:25
  4. Replies: 13
    Last Post: 31st July 2009, 14:39
  5. WTA forum sepeda motor
    By wiwi in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 30th July 2008, 22:53
Back to top