Siap-Siap! Nunggak Pajak Mobil Mewah Langsung Disamperin Kerumah - Page 2

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 15 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648044
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,414
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 18 Hrs 14 Mins 51 Secs
    Emang bangke dah....bener2 enak jadi orang kaya di indonesia, kalo yg pas2an mau bayar pajak ke samsat mesti ngantri panas2an sesek2an repot dah pokoknya, giliran yang kaya raya gini enak banget tinggal duduk2 manis di rumah, pajaknya dijemput ama petugasnya... TOP dah

  2. #12
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,160
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 31 Mins 55 Secs
    Kadang saya melihat mobil mewah nunggak pajak sama seperti ini..

    Orang pengen berlaga kaya tapi sebenarnya belum kaya atau tidak siap kaya..

    Come back to the mentality of the person..

    Want to act rich, but pay cheap..

  3. #13
    Sersan Kepala
    Posts
    555
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Mau gaya, mampu beli tapi nunggak pajak...kagak punya maluuuuu

  4. #14
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 9 Mins 52 Secs
    gak usah mobil mewah bos, truk 2003 sudah gak di pake aja di datengin ke rumah kok.....

  5. #15
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Itu yg dateng dari rumah ke rumah dan para pejabat serta keluarganya udah pada introspeksi apa belum?
    Apakah kalian dan sekitarnya sudah membayar dg benar.
    Mulailah dari lingkungan sendiri maka akan tercakup semuanya..

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 10th March 2014, 13:36
  2. Replies: 32
    Last Post: 28th October 2013, 22:02
  3. Replies: 15
    Last Post: 9th September 2013, 10:51
  4. Replies: 24
    Last Post: 27th August 2013, 16:11
  5. Mobil Hybrid Bakal Bebas Pajak Barang Mewah
    By rezkykzer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 44
    Last Post: 10th July 2013, 22:29
Back to top