"Bertemu Hari Baik" - A.N. Avanza 1.3 K3VE Surabaya
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648042
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 2 Mins 14 Secs

    "Bertemu Hari Baik" - A.N. Avanza 1.3 K3VE Surabaya

    Setelah menunggu sekian lama sembari menabung recehan, akhirnya hari baik datang juga bosku.

    Si Putih akhirnya ceper!
    Setelah mendengarkan dan melakukan saran - saran dari teman2 ModComers, begini jadinya Si Putih!





    Lepas carbon hood syeknoooo...




    SSR Type C - RS 16"



    Bersama Fiesta Chicken Nugget di suatu siang!




    Sekian dari saya dan si Putih! Maaf foto - fotonya masih burem, mudah - mudahan menyusul yang lebih jelas. Makasih banyak sudah mampir



    kalo mau tau dulu wujud Si Putih gimane, silahkan mampir Pak Bu ke thread saya sebelumnya hehehehe
    Bagi saudara sekalian yang punya kritik saran saya mohon bantuannya untuk di ketik di kolom komentar, supaya kedepannya bisa berkembang lagi hehehe. Terima kasih buanyakk.

    http://modifika.si/643673

    http://www.modifikasi.com/showthread...post2060368238

    http://www.modifikasi.com/showthread...post2061692190
    (FORMER) Toyota Avanza G 1.3 2012 : http://modifika.si/648042

    Toyota Grand Innova 2KD "Maru" G Diesel AT 2014
    Instagram : @maru.2kd

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 15 Mins 55 Secs
    Cakep om, sepatunya pas

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Sidoarjo-Malang
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 54 Mins 39 Secs
    Cakepp om rapihh
    Foto ke3 di pjs yaa om

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 2 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Bindex06 View Post
    Cakep om, sepatunya pas
    Makasih buanyakkk ommm hehehe

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by valdioo View Post
    Cakepp om rapihh
    Foto ke3 di pjs yaa om
    Terimakasih ommmm

    eh iyaa tau ajaa wkwkwkwk
    (FORMER) Toyota Avanza G 1.3 2012 : http://modifika.si/648042

    Toyota Grand Innova 2KD "Maru" G Diesel AT 2014
    Instagram : @maru.2kd

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 11 Hrs 6 Mins 59 Secs
    Akhirnya direbahin jg ya om
    Udh jd versi tergantengnya nih Avanza-nya, hehe.
    Msh ada wishlist lain kah om?
    Rush jadi Fortuner?
    http://modifika.si/622824

  7. #6
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 2 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by rifkeh View Post
    Akhirnya direbahin jg ya om
    Udh jd versi tergantengnya nih Avanza-nya, hehe.
    Msh ada wishlist lain kah om?
    Terimakasihhh ommmm! Iya nih masih mencari pencerahan nih....(sambil nabung) hehehehe
    (FORMER) Toyota Avanza G 1.3 2012 : http://modifika.si/648042

    Toyota Grand Innova 2KD "Maru" G Diesel AT 2014
    Instagram : @maru.2kd

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Indonesia - Surabaya
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 18 Hrs 26 Mins 8 Secs
    Om itu foglampnya disticker apa emang diganti kuning lampunya? erti ane juga mau ane ganti om foglampnya

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 33 Mins 49 Secs
    Rebahnya nyaman ga tuhh ??

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Pusat, [EastCrew]
    Posts
    636
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 6 Hrs 16 Mins 2 Secs
    cakep om..suka banget saya kalo mobil pake type c.. apiik, upgrade om pake type c rs biar makin celong

    "with great power comes great responsibility"

  11. #10
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 2 Mins 14 Secs
    Sticker doang kok om, hehehe

    - - - - - - - - - -

    Cukup nyaman, masih sisa 2setengah jari, stopper kudu dipotong tapi biar nggak bunyi2. Kalo gasruk sih ga pernah, kecuali emang polisi tidurnya tinggi banget hehe.

    - - - - - - - - - -

    hehehe iya om thankyou, masih nyari2 ini hehehe
    (FORMER) Toyota Avanza G 1.3 2012 : http://modifika.si/648042

    Toyota Grand Innova 2KD "Maru" G Diesel AT 2014
    Instagram : @maru.2kd

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 21st June 2016, 21:33
  2. WTA : "velg yg cocok buat Karimun R14 atau R15 aja"
    By SQ_Up in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 19th May 2016, 00:51
  3. Replies: 25
    Last Post: 3rd October 2014, 01:00
  4. wta : CARA QUOTE MESSAGE GIMANA SI BROOO ???
    By cupumaster in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 18
    Last Post: 9th September 2008, 14:19
  5. [AsK] Buat quote>1
    By ape-ape in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 16th August 2008, 17:49
Back to top