Razia Parkir Liar, Petugas Dishub Jakarta Timur Dikeroyok Massa - Page 2

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/648009
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,708
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Day 15 Hrs 23 Mins 23 Secs
    semoga semakin baik dan lancar programnyaaa

  2. #12
    Kopral Satu
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 36 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by Yanno View Post
    Ikut kasih pendapat, harusnya tidak hanya ditindak dan dilarang, pemerintah juga harus memberi solusi menurut saya yaitu dengan mendirikan gedung parkir bertingkat di tempat-tempat yang ramai, jadi kendaraan pribadi pun bisa parkir dengan benar. Sekarang kenapa ada parkir liar kan dikarenakan tidak tersedia nya lahan parkir yang memadai. Demikian pendapat saya. Terimakasih.
    sama aja lo dungunya kaya org yg mukul, udah tau salah masih aja ngeles

  3. #13
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 8 Mins 40 Secs
    musti nerapin kaya diluar negeri kali ya , parkir pinggir gitu ada waktunya , kalo waktunya udah lewat disuruh pergi atau ga dikasih surat tilang langsung , didata platnya langsung konek ke samsat jd tiap bayar pajak tahunannya musti bayar denda dulu , drpd akhirnya sampe dipukul begini

  4. #14
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 44 Mins 43 Secs
    harusnya disirem cat nih mobil" yg parkir sembarangan biar kapok parkir sembarangan

  5. #15
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 27 Mins 34 Secs
    Sumbu pendek mau ditertibkan. Kapan kita bisa maju klo masih ada oknum2 yg mendukung sesuatu yg melanggar aturan, yg dimana aturan itu baik untuk masyarakat sendiri.

  6. #16
    Sersan Satu
    Posts
    487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 11 Hrs 46 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Candy_crush_saga View Post
    Ribet bner pake derek. Parkit liar langsung semprot cat warna khusus ...jadi pada ga nrani parkir sembarangan ..malu dunk dijalan mobil kena cat tinggal semprot cat doank dishub..beressss
    gua demen banget ama usul ini.... kerenn om.. bener2

    satu lagi: Harus dipaksa oleh OJK bahwa Asuransi tidak boleh menanggung perbaikan atas cat Dishub..

    pasti mikir semua.. apalagi yang sayang ama mobil nya hahahah

  7. #17
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 27 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Carlzeiss View Post
    musti nerapin kaya diluar negeri kali ya , parkir pinggir gitu ada waktunya , kalo waktunya udah lewat disuruh pergi atau ga dikasih surat tilang langsung , didata platnya langsung konek ke samsat jd tiap bayar pajak tahunannya musti bayar denda dulu , drpd akhirnya sampe dipukul begini
    Zmalah jadi komersil, bukan jadi larangan parkir.

  8. #18
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    532
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 14 Hrs 38 Mins 42 Secs
    Coba Dishub berani gak tertibkan parkir liar di Polres Jakarta Pusat, Polres Jakarta Timur, Kejaksaan Tinggi yang di Kuningan.
    Angkat topi saya kalo mereka berani, jangan tebang pilih pak.

  9. #19
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Butuh aparat tangan besi untuk mendisiplinkan...
    Karena masih banyak orang berotak kuno begini..

  10. #20
    Letnan Dua
    Posts
    1,346
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 4 Hrs 44 Mins 26 Secs
    T-E-R-A-N-G-K-A-N-L-A-H

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Datsun 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 27
    Last Post: 23rd January 2014, 08:36
  2. Replies: 42
    Last Post: 8th October 2013, 23:40
  3. bengkel yang bagus di jakarta timur
    By coLZ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 25th July 2013, 08:15
  4. tempat install di Jakarta Timur???
    By rieger 3 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 116
    Last Post: 5th May 2011, 07:46
  5. ASK : instalasi di jakarta timur
    By 9090 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 29th August 2007, 17:44
Back to top