Melanggar Lalu Lintas, Petugas Tegur Pemotor Dengan Pengeras Suara

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647965
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,893
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 23 Mins 8 Secs

    Melanggar Lalu Lintas, Petugas Tegur Pemotor Dengan Pengeras Suara

    Dalam rekaman video yang dilansir dari detik.com memperlihatkan para Petugas Unit Pelayanan Sistem Pengendali Lalu Lintas (UP SPLL) menegur pemotor di Jalan MH Thamrin-Kebon Sirih. Pemotor yang melanggar marka jalan saat berhenti di lampu merah dan tidak memakai helm ditegur petugas melalui pengeras suara. Simak videonya berikut ini.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    SDM
    Posts
    479
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 14 Hrs 35 Mins 13 Secs
    mantabbb,, semoga semakin tertib

  4. #3
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,912
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 11 Hrs 46 Mins 5 Secs
    cakeppp semoga sadar

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,935
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 19 Mins 30 Secs
    emang harus diginiin biar malu.. (gak mungkin sadar soalnya)
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 9 Mins 31 Secs
    Teguran hanya efektif sesaat, tidak membuat efek jera, sehingga tidak efektif utk mengatasi masalah disiplin lalu lintas. Utk menertibkan lalu lintas, harus dgn langkah tegas dgn pengenaan sanksi. Teguran biasanya dilakukan dalam masa transisi implementasi peraturan baru, barangkali ada warga yg belum tahu aturan baru tsb. Tapi kalau utk peraturan yg sdh diketahui umum (misalnya larangan melanggar marka jalan) harusnya dikenakan sanksi (tilang)

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 54 Mins 24 Secs
    Mudah2an aja efektif untuk seterusnya...btw ga habis pikir bawa helm tapi ga dipake...bodoh banget

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 1 Min 34 Secs
    Semoga konsisten biar lebih tertib

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    998
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Hr 27 Mins 18 Secs
    kenapa ya, udah ada garis gitu tebel di depan mata, masi dilanggar.. yg guw bingung otaknya pada mikir apa ya? hehe.. kecuali ga punya otak mungkin bisa gitu kali ya

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Hrs 23 Mins 7 Secs
    pertanyaan yang selalu muncul kalau bahas ginian: "udah tahu ada peraturannya, kok tetep dilanggar ya?"

    karena kita semua BANGGA UNTUK MELANGGAR, TERBIASA MELANGGAR, MELANGGAR BOLEH ASAL RAME-RAME, DAN PERATURAN DIBUAT UNTUK DILANGGAR


  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Bandung saja sudah menerapkan tilang melalui CCTV

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 33
    Last Post: 19th December 2014, 01:06
  2. Replies: 73
    Last Post: 2nd September 2014, 02:54
  3. Sesuaikan Kecepatan Kendaraan Dengan Kondisi Lalu Lintas
    By dengkul.mlocot in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 20th August 2014, 18:34
  4. Replies: 44
    Last Post: 9th September 2013, 22:31
  5. Replies: 27
    Last Post: 15th July 2013, 10:37
Back to top