Melanggar Lalu Lintas, Petugas Tegur Pemotor Dengan Pengeras Suara

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647965
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 2 Hrs 44 Mins 43 Secs

    Melanggar Lalu Lintas, Petugas Tegur Pemotor Dengan Pengeras Suara

    Dalam rekaman video yang dilansir dari detik.com memperlihatkan para Petugas Unit Pelayanan Sistem Pengendali Lalu Lintas (UP SPLL) menegur pemotor di Jalan MH Thamrin-Kebon Sirih. Pemotor yang melanggar marka jalan saat berhenti di lampu merah dan tidak memakai helm ditegur petugas melalui pengeras suara. Simak videonya berikut ini.


  2. Inibet188
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    SDM
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Hr 10 Mins 24 Secs
    mantabbb,, semoga semakin tertib

  4. #3
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,079
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Wks 1 Day 20 Hrs 29 Mins 1 Sec
    cakeppp semoga sadar

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,904
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 43 Mins 51 Secs
    emang harus diginiin biar malu.. (gak mungkin sadar soalnya)
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 11 Hrs 25 Mins 35 Secs
    Teguran hanya efektif sesaat, tidak membuat efek jera, sehingga tidak efektif utk mengatasi masalah disiplin lalu lintas. Utk menertibkan lalu lintas, harus dgn langkah tegas dgn pengenaan sanksi. Teguran biasanya dilakukan dalam masa transisi implementasi peraturan baru, barangkali ada warga yg belum tahu aturan baru tsb. Tapi kalau utk peraturan yg sdh diketahui umum (misalnya larangan melanggar marka jalan) harusnya dikenakan sanksi (tilang)

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 5 Mins 15 Secs
    Mudah2an aja efektif untuk seterusnya...btw ga habis pikir bawa helm tapi ga dipake...bodoh banget

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,216
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 13 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Semoga konsisten biar lebih tertib

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    984
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 8 Hrs 57 Mins 33 Secs
    kenapa ya, udah ada garis gitu tebel di depan mata, masi dilanggar.. yg guw bingung otaknya pada mikir apa ya? hehe.. kecuali ga punya otak mungkin bisa gitu kali ya

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 2 Hrs 5 Mins 38 Secs
    pertanyaan yang selalu muncul kalau bahas ginian: "udah tahu ada peraturannya, kok tetep dilanggar ya?"

    karena kita semua BANGGA UNTUK MELANGGAR, TERBIASA MELANGGAR, MELANGGAR BOLEH ASAL RAME-RAME, DAN PERATURAN DIBUAT UNTUK DILANGGAR


  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Bandung saja sudah menerapkan tilang melalui CCTV

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 33
    Last Post: 19th December 2014, 01:06
  2. Replies: 73
    Last Post: 2nd September 2014, 02:54
  3. Sesuaikan Kecepatan Kendaraan Dengan Kondisi Lalu Lintas
    By dengkul.mlocot in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 20th August 2014, 18:34
  4. Replies: 44
    Last Post: 9th September 2013, 22:31
  5. Replies: 27
    Last Post: 15th July 2013, 10:37
Back to top