Teror 'Lone Wolf' Las Vegas, 59 Orang Tewas & 527 Orang Terluka

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647959
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,781
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 20 Hrs 40 Mins 22 Secs

    Teror 'Lone Wolf' Las Vegas, 59 Orang Tewas & 527 Orang Terluka

    Pengunjung festival musik Route 91 Harvest yang berada di sekitar kawasan Mandalay Bay Casino dibuat panik setelah seorang penembak liar melontarkan puluhan tembakan ke arah kerumunan. Saat penembakan berlangsung, para pengunjung festival berlarian dan bersembunyi untuk menyelamatkan diri serta menjauh dari sumber tembakan.



    Sejumlah saksi mata mengatakan asal tembakan berasal dari gedung Mandalay Bay Hotel dan berlangsung selama kurang lebih 10 hingga 15 menit tanpa berhenti.

    Polisi juga telah mengidentifikasi pelaku yang diketahui bernama Stephen Paddock, 64, dan disebut merupakan warga lokal di sana. Namun, Paddock terlebih dulu bunuh diri setelah melakukan aksinya. Dimana diketahui pelaku menggunakan 23 senjata api. Di luar itu, 19 lainnya ditemukan di kediaman pelaku di Mesquite, Nevada.



    Wakil Sherrif Clark County Todd Fasulo, Senin waktu setempat (3/10). Otoritas setempat menyebut Paddock menewaskan 59 orang dan melukai 527 lainnya dini hari Senin dalam penembakan massal terbesar di sejarah modern Amerika Serikat itu. Aparat berwenang menganggap insiden ini sebagai serangan 'lone wolf'.

    Sementara itu. kejadian ini diklaim oleh kelompok teror ISIS yang menyebut pelaku baru saja memeluk agama Islam beberapa bulan lalu. Para militan menyatakan serangan itu merupakan respons atas serangan koalisi yang dipimpin AS di Timur Tengah.

    Walau demikian, Kepolisian Metro Las Vegas dan Biro Investigasi Federal AS alias FBI membantah klaim tersebut.

    ISIS kerap mengklaim bertanggung jawab atas insiden-insiden yang merenggut banyak korban jiwa seperti ini. Namun, biasanya kelompok tersebut tidak menawarkan bukti yang konkret atas klaimnya itu.







    RIP

  2. Giias 2018
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 53 Secs
    terlepas dari isis goblok apa bukan,

    tapi amerika terlau banyak dosa, dari mulai vietnam,iraq,suriah,afganistan,libia, brapa ratus ribu manusia yang pemerintah amerika bantai.

  4. #3
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,635
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 20 Hrs 13 Mins 53 Secs
    wau... mengerikan sangat.........

  5. #4
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,493
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Day 3 Mins 26 Secs
    dablekkk nih org, otaknya ga waras pastinyaaa

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    RIP untuk para korban meninggal

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 13 Mins 14 Secs
    bukan "teroris" kok katanya

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    703
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 21 Mins 36 Secs
    Ga kaget sih, amerika negara maju tapi warganya ga sedikit juga yang pikiran masih primitif
    -The main key is to be one with you car-

    Highway Spec Project Electric Blue FD1

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Bungo
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 26 Mins 57 Secs
    apapun alasannya teror jelas menyakiti semua rakyat...
    teror musuh bersama, RIP untuk korban teror..

  10. #9
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,660
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 16 Hrs 32 Mins 22 Secs
    Yang kayak gini gak dibilang terorist?

  11. #10
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,648
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 22 Hrs 57 Mins 1 Sec
    yang gw bingung dia bisa selundupin tuh senjata masuk ke hotel....hmmmm...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 26th July 2016, 10:28
  2. Replies: 8
    Last Post: 11th February 2016, 07:01
  3. FS Velg Bridgestone Las Vegas 114 + Ban
    By henkytc in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 10th December 2009, 14:02
  4. FOR SALE : Velg Bridgestone Las Vegas R 14 114
    By henkytc in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 3rd November 2009, 09:27
  5. WTS: Bridgestone Las Vegas 14" 114.3 (original condition :)) *SOLD
    By SLIDIN6RUF in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 30th April 2009, 00:15
Back to top