Harga Rompi Pangeran George Dikritik Anggota Parlemen Inggris

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647923
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 9 Hrs 52 Mins 18 Secs

    Harga Rompi Pangeran George Dikritik Anggota Parlemen Inggris



    Emma Dent Coad, seorang anggota Parlemen Kensington kembali mengkritik anggota keluarga Kerajaan Inggris, kali ini Coad mengkritik harga rompi yang dikenakan pangeran George.

    "Ketika Pangeran George pergi ke sekolah pertama kalinya, mereka (media) menyorot rompinya. Anda tahu, itu harganya 150 pound sterling (Rp 2,6 juta). Hanya untuk sebuah rompi!" kata Coad seperti dikutip dari News.com.au.

    "Harga segitu bisa memberi makan satu keluarga dengan empat anak... itu jelas buat saya marah. Dan buat orang Inggris lainnya kesal," lanjutnya. Dent Coad juga menambahkan, anak sekecil George tidak pantas menggunakan baju semahal itu biar pun dia seorang pangeran.

    Komentar Coad yang terkenal dengan anti-monarki mengemuka setelah penasihat parlemen dari Partai Buruh, Ken Ritchi juga mengkritik penampilan Pangeran George.

    "Perhatian media tersorot ketika Pangeran Geogre memulai hari pertama sekolah. Kita tak pernah tahu, bagaimana anak itu tumbuh kelak. Apakah seburuk kakeknya atau kekek buyutnya... atau.. membosankan seperti ayahnya."

    "Yang kita tahu George akan jadi raja, kecuali kita mengubah sistem atau si George terkena penyakit keras atau tewas gara-gara kecelakaan. Kita bisa saja menghilangkan mereka semua, jika kita tak menyukainya... lewat sebuah pemilu tentunya," ujar Ritchi.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    lah, bukannya rompi nya itu seragam sekolah logonya sama kayak tas nya

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,938
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 17 Hrs 59 Mins 15 Secs
    "Perhatian media tersorot ketika Pangeran Geogre memulai hari pertama sekolah. Kita tak pernah tahu, bagaimana anak itu tumbuh kelak. Apakah seburuk kakeknya atau kekek buyutnya... atau.. membosankan seperti ayahnya."

    "Yang kita tahu George akan jadi raja, kecuali kita mengubah sistem atau si George terkena penyakit keras atau tewas gara-gara kecelakaan. Kita bisa saja menghilangkan mereka semua, jika kita tak menyukainya... lewat sebuah pemilu tentunya," ujar Ritchi.
    sadis nih kata2nya....
    memang peran kerajaan di dunia modern sudah ga ada sih.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,481
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 23 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Yah namanya pangeran dah biasa dahhhh

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    900
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Days 18 Hrs 39 Mins 42 Secs
    "Yang kita tahu George akan jadi raja, kecuali kita mengubah sistem atau si George terkena penyakit keras atau tewas gara-gara kecelakaan. Kita bisa saja menghilangkan mereka semua, jika kita tak menyukainya... lewat sebuah pemilu tentunya," ujar Ritchi.
    padahal dah ngarti tinggal di inggris yg bentuknya monarki. monarki jg cuma status simbol ga punya peran di pemerintahan. pemerintahan dijalanin ama perdana menteri yg dipilih lewat pemilu.

    ngapa ga pindah aj jd warga negara laen dah? ampe kudu nyinyir doa jelek bener ke anak kecil yg kaga ngarti apa2.

    sama aja ternyata bule sono ama orang di mari.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    469
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Days 19 Hrs 8 Mins 14 Secs
    kalo disini namanya: nyinyir
    hahahaha

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    508
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 14 Hrs 37 Mins 29 Secs
    emang nya kenapa dengan orang parlemen inggris. bomat. biar aja pake utk alasan keamanan. kalau orang2 besar spt itu gampang menjadi sasaran tembak dan pembunuhan. prediksi terjadi atau tidak itu hak masing2.. kalau ada duit ya udah silakan. itu kebutuhan psikologi.. tidak usah diperpanjangkan bahasan oleh parlemen

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    cipularang
    Posts
    206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 17 Mins 12 Secs
    podo wae kayak di mari...nyinyir,
    bentaran lanjut demo bawa pasukan sambil bagi-bagi nasi bungkus...

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 12 Hrs 45 Mins 58 Secs
    terserah lah duit duit dia, ga pake duit rakyat ini

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    761
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 3 Hrs 46 Mins 5 Secs
    lebay banget, harga segitu masih lumrah . . .

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 15th September 2015, 00:10
  2. Replies: 22
    Last Post: 29th May 2015, 08:11
  3. Replies: 9
    Last Post: 19th January 2015, 12:10
  4. Mobil Ssangyong Rexton W Goes Tiba di Inggris Dengan Harga 21,995
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 19
    Last Post: 23rd July 2014, 10:02
  5. Mobil Lamborghini Dengan Harga 300,000 Diderek Di Inggris
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 49
    Last Post: 21st July 2014, 11:46
Back to top