Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pantura baru - baru ini memperingati hari jadinya yang ke-3 dengan mengadakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan souvenir ke pedagang kaki lima (PKL) yang herada di Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal, akhir pekan lalu.



Sebelumnya, baksos diadakan di Rumah Yatim “Santo Aji” Tegal, dengan memberikan santunan berupa uang tunai. Acara baksos ini diadakan sebagai upaya untuk berbagi kepada sesama, ingin mengubah mindset masyarakat yang menganggap bahwa komunitas mobil itu ugal-ugalan atau urakan. “Kami (TAC Pantura) ingin berkontribusi nyata untuk masyarakat dengan melakukan kegiatan seperti ini,” kata Penasehat TAC Pantura Galih Pramukti Setiawan.

Peringatan Hari Jadi ke-3 TAC Pantura diawali dengan berkumpul di Nasmoco Tegal yang memberikan dukungan penuh untuk acara ini. Setelah sarapan pagi dan menyerahkan souvenir untuk PKL di Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke Obyek Wisata Guci. Di obyek Wisata pemandian air panas nantinya akan dilaksanakan puncak acara peringatan hari jadi ke – 3 TAC Pantura, dalam acara ini datang pula Komunitas Toyota Agya Club dari Chapter luar kota seperti, Jakarta, Bekasi ,Bogor & Depok, Karawang, Sukabumi & Cianjur, Cirebon, Indramayu, Semarang, Batik Raya serta Ngapak R (Purwokerto).

TAC Chapter Pantura saat ini beranggotakan 18 orang dari Tegal, Brebes dan Slawi ini rutin mengadakan KOPDAR (Kopi Darat) seminggu sekali ini. Mereka berharap, kehadirannya dapat memberikan feedback positive untuk para membernya dengan bertukar info sekitar dunia otomotif nantinya.

Dan bagi pengguna Agya untuk bisa bergabung dengan keluarga besar TAC Pantura dapat menghubungi via instagram @tac_pantura atau www.toyotaagyaclub.com.