Mohon saran para suhu untuk modif ge8
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647886
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 51 Secs

    Mohon saran para suhu untuk modif ge8

    Hallo suhu suhu, saya lagi berniat untuk build jazz ge8 , saya sedang mencari jazz ge8 manual tahun 2011an, lalu saya ingin memasang turbo, nah disini saya minta saran para para suhu semua, budget saya di 220jt, nah saya dapat kabar adr performance jual mesin plus komplit turbo di kisaran 80jtan , mesin yang sama dengan jazz ge8 berkode l15a cuman udah di modif untuk bisa bertahan di tekanan boost 1bar kalau ga salah , 300hp lebih, apa saya mending modif mesin bawaan saya , atau beli mesin yang lain trus yang bawaan di simpan aja? Untuk harian juga sih, Mohon saran nya ya suhu suhu modcomers, terima kasih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 51 Secs

    Sundull

    Up up up upp bantu ya suhuuu

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 51 Secs
    Up upp uppp uppp uppp upppppp

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 17 Mins 39 Secs
    kebetulan saya ada kenal sama anak-anak yang bangun mobil di adr broo. mesinnya boleh tuhh, kenceng haha. buatan adr bagus bagus kok, bukan promosi ya ini tapi, liat fakta lapangan
    Pls Visit: BMW E36
    Instagram: nicholasnd

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 32 Mins 11 Secs
    kalo saran gw mending beli mesin lain yg udh dicolok turbo om, jadi mesin std nya msh ada dan nnti kalo misalnya mau dijual lagi mobilnya bisa dibalikin ke mesin std

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 51 Secs
    Wah makasi yah om, saya juga udah liat sih di sosial media, hasil nya memuaskan semua, cuman belum sempat turun lapangan, btw clean banget tu BMW oom 👍🏻👍🏻👍🏻

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by TsR View Post
    kalo saran gw mending beli mesin lain yg udh dicolok turbo om, jadi mesin std nya msh ada dan nnti kalo misalnya mau dijual lagi mobilnya bisa dibalikin ke mesin std
    Ooo baik baik om, memang kalau mesin baru ya kata orang orang kalau mau main nya cuman di 0.5bar internal jazz masih kuat, cuman bagi saya masih kurang hehehe, resiko nya kalau mau 1bar ya itu, piston conrod semua mesti di ganti hehehe

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Malang, Jawa Timur
    Posts
    470
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 44 Mins 22 Secs
    Cuman penasaran, di budget segitu apa ga mending sekalian aja ambil mobil yg sudah ada turbo bawaannya? Tinggal upgrade tuning2 dan part2 lainnya

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by 5kyLover View Post
    Cuman penasaran, di budget segitu apa ga mending sekalian aja ambil mobil yg sudah ada turbo bawaannya? Tinggal upgrade tuning2 dan part2 lainnya
    Kalau boleh tau mobil apa ya om hehe? Soalnya masih nubie juga, rencana nya juga mau beli brio buat mobil bahan hehe

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 39 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by Farhanakbar View Post
    Kalau boleh tau mobil apa ya om hehe? Soalnya masih nubie juga, rencana nya juga mau beli brio buat mobil bahan hehe

    om suka ngebut?
    sy setuju kalau mau turbo ya cari mesin yang udah turbo seperti GLXi / ck4 yang udah swap 4G63T awd harian bisa, masih bisa ngadem pake AC
    kalau suka NA ya brio/estilo bisa pakai K20A atau blok K24
    dengan budget segitu hati2 dalam memilih ya om, kalau om merasa masih baru menurut saya beli yg udah jadi lebih baik, kalau ada sisa boleh tambah
    kalau suka yang rapih2, jazz rs pake velg rare kayak tc05 fitment sempurna pasti cakep banget CMIIW

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by Mocha.Float View Post
    om suka ngebut?
    sy setuju kalau mau turbo ya cari mesin yang udah turbo seperti GLXi / ck4 yang udah swap 4G63T awd harian bisa, masih bisa ngadem pake AC
    kalau suka NA ya brio/estilo bisa pakai K20A atau blok K24
    dengan budget segitu hati2 dalam memilih ya om, kalau om merasa masih baru menurut saya beli yg udah jadi lebih baik, kalau ada sisa boleh tambah
    kalau suka yang rapih2, jazz rs pake velg rare kayak tc05 fitment sempurna pasti cakep banget CMIIW
    Makasi banyak saran nya om, iya sih masih baru hehe, keracunan kawan saya jazz pakai turbo, kuenceng banget hehe, saya ingin nya tampilan imut imut seperti jazz dan brio , cuman di bawah kap nya top markotop hehe, ala ala thailand gitu om

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 25th September 2010, 00:14
  2. Replies: 21
    Last Post: 3rd May 2010, 13:24
  3. MOHON SARAN PARA SUHU NIH
    By kiki sby in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 8
    Last Post: 21st April 2010, 08:08
  4. Replies: 26
    Last Post: 14th March 2009, 09:32
  5. Mohon saran para suhu ( Urgent )
    By mr_hamster in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 10
    Last Post: 25th September 2007, 09:43
Back to top