Sepertinya Tokyo Motor Show ke-45 akan penuh dengan konsep menarik, karena Honda sekarang menambahkan 1 buah konsep lagi kedalam daftar mereka.



Memiliki nama Sports EV Concept, kita akan berhadapan dengan sebuah konsep untuk mobil sport listrik yang dilengkapi lampu belakang persegi, yang mungkin mengindikasikan coupe kompak tersebut akan memiliki beberapa kesamaan dengan Urban EV Concept yang dipamerkan awal bulan ini di Frankfurt Motor Show.

Detail tentang mobil sport tanpa emisi tersebut masih agak langka, namun Honda mengatakan ia akan memiliki "wajah yang familiar," namun ada alasan lain untuk percaya bahwa ada hubungan antara kedua konsep tersebut. Sports EV Concept mengirimkan getaran retro-futuristik yang familier dan terlihat cukup menarik dalam sketsa teaser ini berkat garis atapnya yang landai dan fender yang menonjol.

Melihat melalui kaca belakang dan samping kanan, tampaknya dasbor mobil ini memiliki display yang sangat lebar seperti Urban EV Concept, yang telah diumumkan oleh Honda sebagai model produksi yang akan dimulai pada tahun 2019. (motor1 29/9/2017)