Produksi Jaguar XE SV Project 8 yang gila akan dibatasi hanya 300 unit di seluruh dunia. Akibatnya, tidak mengherankan jika pabrikan Inggris tersebut telah menempelkan label harga yang agak gila ke sedan sport itu.





Car and Driver mengklaim bahwa pembeli dari Amerika akan melihat harga 188.495 USD untuk mendapat hak istimewa memiliki Jaguar paling kuat yang pernah ada. Sebagai perbandingan, pemilik Inggris akan menghabiskan 149.995 Poundsterling di mobil tersebut, yang berarti pembeli Amerika benar-benar mendapatkan harga yang lebih baik.

Pada tahap ini, Jaguar belum memutuskan berapa unit yang akan mendarat di Amerika. Namun, negara tersebut menerima 50 unit dari 250 unit Jaguar F-Type Project 7 yang dibangun, yang menunjukkan bahwa sekitar 60 Project 8 mungkin akan menuju ke Amerika Serikat.

Pembeli mobil ini akan mendapatkan sedan sport paling gila yang pernah meninggalkan Eropa. Duduk di jantung Jaguar XE SV Project 8 adalah mesin V8 5.0 liter supercharged dengan tenaga 600 Hp yang dipasangkan dengan transmisi Quickshift 8 percepatan, mengirimkan tenaga ke keempat rodanya berkat Electronic Active Differential. Akselerasi 0-100 Km/h hanya membutuhkan 3.3 detik dengan top speed mencapai 321 Km/h. (carscoops 29/9/2017)