Agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT. Srikandi Diamond Motors (SDM), mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan niaga ringan di wilayah Tangerang, provinsi Banten, baru-baru ini.



Deailer SDM – Cikokol ini diresmikan oleh Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit PT MMKSI dan Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris PT SDM. Merupakan dealer khusus kendaraan niaga ringan ke-5 di wilayah Tangerang dan melengkapi jumlah diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 228 outlet di seluruh Indonesia

“PT. MMKSI berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan akan memperkenalkan produk-produk terbaik, tidak hanya kendaraan penumpang, namun untuk seluruh model kendaraan niaga ringan Mitsubishi lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas setiap konsumen kepada Brand Mitsubishi Motors”, ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT. MMKSI disela acara peresmian.



Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan niaga ringan di Tangerang, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.