Demi Lindungi Adiknya, Bocah Amerika Ini Tewas Dipukul Palu

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647738
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 5 Hrs 41 Mins 15 Secs

    Demi Lindungi Adiknya, Bocah Amerika Ini Tewas Dipukul Palu



    Demi melindungi adik perempuannya, Danae Daniels (7) dari serangan mantan kekasih ibunya yang bernama Deandre Chaney (23), seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun bernama Dante Daniels asal Sacramento, Amerika Serikat tewas dipukul dengan menggunakan palu, seperti dikutip dari laman AsiaOne.

    Akibat kejadian tersebut, kondisi Dante sempat kritis dan meninggal enam hari setelah kejadian. Kini, pria tersebut dijadikan tersangka atas dugaan pembunuhan dan penganiayaan terhadap anak di bawah umur.

    Dante adalah murid kelas tiga di Oakridge Elementary School. Upaya penyelamatan berujung maut itu disampaikan oleh sang nenek. Serangan brutal yang dilakukan oleh pelaku, pun juga sempat dirasakan oleh mantan kekasihnya, Elizabeth Salone. Sebelum membunuh Dante, pria itu sempat menganiaya perempuan itu.

    Namun beruntung, ia dapat selamat dari penyerangan tersebut. Meski demikian, mata kiri Salone mengalami gangguan penglihatan usai menerima pukulan dari pelaku. Sebagai penghormatan atas kepergian Dante, pihak keluarga sepakat untuk mendonorkan organ hati atau liver mendiang kepada orang yang membutuhkan. Agar apa yang dimiliki oleh Dante dapat bermanfaat bagi orang lain.

    Netizen pun melakukan pengumpulan dana bantuan melalui situs Gofundme.com untuk biaya pengobatan adik dan ibu dari Dante. Hingga saat ini, dana yang terkumpul sudah mencapai Rp 199 juta dari target awal Rp 265 juta.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    bejat banget tuh pelakunya, pantesnya disiksa dulu baru di hukum mati

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,274
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 23 Hrs 38 Mins 20 Secs
    Bajingan tuh orang

  5. #4
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,698
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Day 15 Hrs 48 Secs
    masa mukul ke anak kecil yah, pake martil pula

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,367
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 9 Hrs 13 Mins 47 Secs
    harus digetok balik nih palanya pake palu biar tau rasa,tato doang deh kayanya banyaak,hati mah helokitty,hadeh

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 53 Mins 37 Secs
    ga punya hati ni kyknya... coba dia bayangin klo anak dia sendiri yang mengalami nya...

  8. #7
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Binatanh nih orang emang... ga punya perasaan..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Semoga Sang kakak yg bernyali besar diterima disisiNya dan si baj!ngan yg membunuh mendapat hukuman dunia akhirat..

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 53 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by Edomanuel View Post
    Semoga Sang kakak yg bernyali besar diterima disisiNya dan si baj!ngan yg membunuh mendapat hukuman dunia akhirat..
    amin

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 30 Mins 59 Secs
    Biadab banget pelakunya
    -The main key is to be one with you car-

    Highway Spec Project Electric Blue FD1

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 1st June 2017, 18:40
  2. Replies: 46
    Last Post: 28th February 2017, 09:14
  3. Replies: 8
    Last Post: 8th March 2016, 19:57
  4. Video: Bocah Amerika Ini Hampir Memanah Ayahnya Sendiri
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 8th March 2016, 14:57
  5. Replies: 14
    Last Post: 3rd March 2016, 16:15
Back to top