Civic Turbo (FC) Lightly Modified. Jangan dibully suhu..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647634
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 1 Sec

    Civic Turbo (FC) Lightly Modified. Jangan dibully suhu..

    Halo suhu modcom

    Share mobil civic pertama nih,
    baru kesampean udah ngidam dari lama sama kata "Civic" & "Turbo"
    Mulai awal2 udah demen banget sama Civic FD.. Eh pas ada 2 kata digabungin "Civic Turbo" Dan bentuknya yang eksotis. Apa boleh buat.. langsung lah dipinang dan warna silver as usual.. menurut ane udah paling sedap buat seekor sedan

    Dan sebagai admin : @Civicfc_indoparts . Sekalian jadi mobil demo gitu

    Langsung aja ke spek nya

    Exterior
    Lips Type R Carbon
    Cover Grill Carbon
    Cover Spion Carbon
    Spoiler Type B Carbon
    Red Emblem Honda Front Rear
    Side Skirt Modulo
    Diffuser Thai Style Carbon
    Atap sticker Item Gloss
    Cover Handle Carbon
    Side marker JDM Civic
    Front + Rear Cover DRL Mustang Style

    Footwork
    Enkei RP01
    Falken Ziex 914
    Enkei Lug Nut

    Interior
    Greddy Boost Meter
    Red Emblem Honda Steer
    Full Carbon Panel

    Engine
    Afe Power Takeda Stage 2 Open Air Filter
    HKS Blowoff
    Dastek Q4 (RS Tuning Bintaro)

    Exhaust System
    MJ Valvetronic
    Down + Front Pipe JTC
    HKS Tailpipe Burntip

    Result : 245.8HP & 321.4NM Using Shell Super (Octane 92)

    Yuk langsung aja ke fotonya













    Mohon Cacimaki nya suhu untuk membuat "Silvy" Lebih cakep dan keren lagi

    Thanks to
    Koh Rudy ( RS Tuning Bintaro)
    IG : @Civicfc_indoparts
    Chandra Motorsport MGK
    Dan Tuhan yang maha esa

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,351
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 3 Hrs 41 Mins 33 Secs
    Mantapp civicnya...pas bgt diliatnya

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 36 Mins 4 Secs
    ganteng bgt om

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 1 Sec
    Thx banget broo.. ge8 nya juga sedapp dipandang

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by ranggauntara View Post
    Mantapp civicnya...pas bgt diliatnya
    Thx brooo.. ge8 nya juga sedap dipandang

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by benzw124 View Post
    ganteng bgt om
    Makasih broo

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,099
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 13 Hrs 32 Mins 45 Secs
    wahh kalo yg begini aja lightly modified yg heavily modified gimana coba cakep bro kenceng lagi mobilnya. itu pernya masih standard cuma ga gitu tinggi juga ya mobilnya

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 11 Hrs 11 Mins 53 Secs
    asli...kerenn

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 1 Sec
    Quote Originally Posted by wildz58 View Post
    wahh kalo yg begini aja lightly modified yg heavily modified gimana coba cakep bro kenceng lagi mobilnya. itu pernya masih standard cuma ga gitu tinggi juga ya mobilnya
    Hehehe iya broo per standard karena mobil tempur hariann.. sayang juga kalo lips nya copot dijalan

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by ariaw23 View Post
    asli...kerenn
    Aihh terimakasih banyak brooo

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    407
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 11 Hrs 48 Mins 12 Secs
    nice bro... next project mungkin ganti turbo ya?

    hehehe...

    btw DP dan Intercoolernya civic turbo bisa buat CRV turbo kah?

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 1 Sec
    Quote Originally Posted by b3ngkel View Post
    nice bro... next project mungkin ganti turbo ya?

    hehehe...

    btw DP dan Intercoolernya civic turbo bisa buat CRV turbo kah?
    Ahahah thanks broo.. untuk ganti turbo sih belum dulu bro karena boost 1.5bar masih kuat dia.

    Untuk dp dan intercooler sih seharusnya sama broo.. mengingat kode mesin nya juga sama. Cuma beda output saja

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 9 Mins 6 Secs
    Wuidiih. Ganteng banget FCnya
    Trs buat harian, konsumsi bensinnya msh dpt 1: brp om? Hehe.
    Mampir ke Rush putih cupu ane ya!
    (Update: 14 September 2017) --> http://modifika.si/622824

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Datsun 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1098
    Last Post: 8th November 2017, 21:39
  2. OEM Civic EK Map Light
    By kappre in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 10th January 2013, 21:10
  3. Replies: 1194
    Last Post: 20th July 2010, 05:24
  4. WTB civic turbo M/T
    By 99nenen in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 8th May 2010, 15:01
  5. Replies: 2
    Last Post: 7th October 2009, 15:33
Back to top