Langkah Bengkel BOS (Ban Oli Servis) yang telah memiliki 15 cabang di wilayah Jabodetabek dan Yogyakarta, untuk terus tumbuh dan berkembang diwujudkan dengan pembukaan cabang terbarunya. Pada hari ini, Rabu (20/9) Bengkel BOS cabang Pondok Cabe telah resmi dibuka. Cabang ke enam belas BOS beralamat di Jl. M. Toha, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Sama seperti cabang-cabang lainnya, cabang Pondok Cabe juga berkonsep one stop destination untuk perawatan mobil. Mulai dari ban, spooring, balancing, kaki kaki, ganti oli, kuras matic, oli transmisi, general repair, servis berkala hingga cuci mobil. Didukung dengan tenaga teknisi yang profesional, waktu pengerjaan yang cepat, ruang tunggu yang nyaman dan harga yang sangat kompetitif membuat Bengkel BOS cabang Pondok Cabe pilihan tepat dan pintar sebagai tempat perawatan mobil bagi masyarakat Pondok Cabe dan sekitarnya.



Menyambut pembukaan cabang terbaru, Bengkel BOS cabang Pondok Cabe mengadakan promo khusus. Setiap jasa spooring mendapatkan potongan harga, dari harga normal Rp 125.000,- hanya menjadi Rp 75.000,- saja. Tidak ketinggalan pula, jasa tune up + engine scan juga mendapatkan potongan harga. Jika harga normalnya Rp 200.000,- maka selama masa promo hanya menjadi Rp 100.000,- saja. Promo ini hanya berlaku di cabang Pondok Cabe saja, tidak berlaku di cabang BOS lainnya.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan perawatan terbaik dan terjangkau untuk mobil kesayangan. Jangan pernah ketinggalan promo-promo menarik lainnya dari Bengkel BOS dengan me-follow akun Instagram @bengkelbos


BOS Pondok Cabe: Jl. M. Toha, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan