PERBEDAAN BUSI DENSO IRIDIUM ASLI DAN PALSU
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647508
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Bekasi Barat
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 23 Mins 29 Secs

    PERBEDAAN BUSI DENSO IRIDIUM ASLI DAN PALSU

    Halo para pecinta dunia otomotif, kebetulan ane mau share busi iridium kw sama asli. Siapa tau berguna

















    Semoga berguna buat agan agan sekalian, jangan sampai tertipu dengan harga murah. Salam otomotif!
    Auto Experts Service
    www.autoexpertsservice.com
    Phone: 021 8945 2042 / 8945 2043, Fax: 021 8945 2053
    Address: Jalan Sultan Agung KM 28,5 No. 7. Kranji, Bekasi Barat 17133

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    874
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 18 Hrs 54 Mins 5 Secs
    gan mau tanya kalo perbedaan busi "iridium" dan "laser iridium" yang di gunakan sebagai busi oem honda jazz ge8 apa aja ya? apa daya tahan nya juga sama?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 14 Mins 15 Secs
    mirip banget...thx infonya @autoexperts

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Bekasi Barat
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 23 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by renoturbo View Post
    gan mau tanya kalo perbedaan busi "iridium" dan "laser iridium" yang di gunakan sebagai busi oem honda jazz ge8 apa aja ya? apa daya tahan nya juga sama?
    Halo gan maaf nih baru sempet bales. Ok coba newbie jelaskan sedikit.

    Sekilas memang tidak nampak hanya berbeda sedikit saja.

    1. Yang pertama sih dari umur busi gan, biasanya iridium bertahan sampai maksimal 100.000 kilometer, dan laser iridium bisa mencapai maksimum 140.000 km. Tapi yah tergantung dari segi perawatan dan bahan bakar yang di gunakan.

    2. "GAP" antara elektrode Laser iridium biasanya 0.3 - 0.4 dan Iridium sekitar 0.5-0.6 gan (kadang masih mirip busi biasa).

    3. Laser iridium memiliki tingkat "transfer rate" listrik dari CENTER ELECTRODE menuju GROUND ELECTRODE yang lebih cepat dibandingkan iridium biasa, sehingga pengapian lebih stabil dan besar.

    4.Laser iridium memiliki bahan yang tingkat logamnya lebih tinggi dari Iridium biasa, sehingga mampu menahan panas yang berlebih akibat daya kompresi yang tinggi. Jadi businya ga gampang gosong gan.

    5. Harga Lebih gila Laser Iridium gan daripada iridium biasa

    6. Gunakan busi yang sesuai dengan buku manual kendaraan agan aja, kadang penggunaan busi yang tidak sesuai bisa bikin piston agan bolong lho
    Auto Experts Service
    www.autoexpertsservice.com
    Phone: 021 8945 2042 / 8945 2043, Fax: 021 8945 2053
    Address: Jalan Sultan Agung KM 28,5 No. 7. Kranji, Bekasi Barat 17133

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 44 Mins 43 Secs
    berguna infonya nih walopun pake merk sebelah yg N*K, tapi iridium aja bisa dipalsuin yah

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,907
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 23 Hrs 52 Mins 39 Secs
    Edann emang cina

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 18 Mins 16 Secs
    makasiii gan informasinya

 

 
Wuling Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [INFO] WALBRO Fuel Pump Asli dan Palsu
    By sonic speed team in forum Diskusi Mesin
    Replies: 28
    Last Post: 13th October 2009, 13:51
  2. WTA : nyari busi Denso Iridium
    By andytmed in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 26th October 2008, 00:47
  3. WTA : nyari busi Denso Iridium
    By andytmed in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 24th October 2008, 20:06
  4. FS: BUSI DENSO IRIDIUM & SUPER COMPRESSOR (SOLD)
    By rizkybas in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 24th August 2008, 21:27
  5. nanya beda kayaba asli dan palsu u/ kijang
    By Archer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 8th January 2006, 15:48
Back to top