tanya koil & distributor cap..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6475
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs

    tanya koil & distributor cap..

    guys ada yg tau gak bengkel daerah jaksel yang bisa nguji koil / punya ignition simulator?
    btw, sekalian nanya.. klo yg jual after marketnya distributor cap untuk koil luar mobil honda civic dimana ya? (soale standarnya kan koil didalem gitu)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Hanggar
    Guest
    Di Surya Mobilindo Sunter ada tuh alatnya, trus di AMS Kebon Jeruk juga punya. Gue pernah liat soalnya buat brg display tuh.

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cuma AMS gak ketahan bo banting harganya,,gak ada damai2nya huehue

  5. #4
    Hanggar
    Guest
    Ahh enggak dia kan cuman mo nyoba koil simpenannya itu rusak or masih jalan . . . tul nggak sih??

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Hanggar
    Ahh enggak dia kan cuman mo nyoba koil simpenannya itu rusak or masih jalan . . . tul nggak sih??
    iyak wutull.. :smt002 jd, klo PS91 gw msh bagus & ada distributor cap nya yg lgs jual, gw mo pake lagi aahhh.. hehehe... tp klo gak nemu yg jual distributor cap nya yg dah jadi, gw males ngulik2, elu boleh duitin deeehh.. :smt006

  7. #6
    Hanggar
    Guest
    Sini deh gue ambil 100 rebu . . . bole nggak?? Mati or hidup resiko gue deh . . . mumpung gue lagi psg mesin nieh . . . sms me at 08121001750. Thanks.

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    hehehe.. jd turun niiih tawarannya? tu koil idup kok, cmn waktu itu distributor cap nya aja yg bermasalah krn diutik2 dikorek2 montir gak belul... ntar deh, biar sama2 puas, gw tes dulu aja... ya klo dah gakda yg jual dist cap yg aftermarket buat tunggangan gw, rejeki lo.. oke bozzz! klo jualan kan hrs bertanggungjawab, ya gak?

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 8 Mins 35 Secs
    beberapa bulan yang lalu gue liat di kiara autotech jual kok merk msd bwat Honda...

    lucunya pas gue telp katanya gak ada barang, pas gue samperin kesana ternyata ada.. yang jaga toko kurang tau barang..

    gue gak jadi beli karena barang baru masuk n blom ditentuin harga ama bosnya..

    btw biar murah knapa gak modif distributor cap standar aja, barunya cuma 150ribu kok. ama ongkos ngubah paling dibawah 50ribu...
    yang msd kayanya mahal, di summit aja sekitar $40.

  10. #9
    Hanggar
    Guest
    Betul Bos Baduy . . . mending ente modifikasi aja tuh distro capnya . . . di AMS juga bisa kok, dulu gue pernah ditawarin cuman agak mahal minta Rp.150.000 ongkosnya tapi sehari kelar sih. Kaya sih relatif sederhana kok ubahannya . . . plg susah krn harus bikin dudukan plastik baru buat contact pointnya koil luar.

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,242
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by ghonks
    beberapa bulan yang lalu gue liat di kiara autotech jual kok merk msd bwat Honda...

    lucunya pas gue telp katanya gak ada barang, pas gue samperin kesana ternyata ada.. yang jaga toko kurang tau barang..

    gue gak jadi beli karena barang baru masuk n blom ditentuin harga ama bosnya..

    btw biar murah knapa gak modif distributor cap standar aja, barunya cuma 150ribu kok. ama ongkos ngubah paling dibawah 50ribu...
    yang msd kayanya mahal, di summit aja sekitar $40.
    oic, thx infonya yak bozz.. ntar gw liat kiara deh, klo mahal2 jg kyknya skrg msh ada program discount 50% pake mandiri visa, tau deh berlaku gak buat tu barang. .kan lumayan... :smt020

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TANYA KOIL DAN KABEL BUSI MAZDA RX8
    By mazsetto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 3rd March 2014, 12:10
  2. WTS distributor cap estilo/ genio koil luar
    By GTi_90 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd September 2012, 08:55
  3. Replies: 5
    Last Post: 10th March 2010, 06:54
  4. Tanya distributor RSR
    By theansoracing in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2009, 22:47
  5. Tanya Koil Racing
    By ganyos in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 22nd February 2009, 19:13
Back to top