MODCOM, Jakarta - Berbeda dari tahun sebelumnya, Jakarta Custom Culture (JCC) Part 2 kali ini akan digelar selama dua hari pada tanggal 21-22 Oktober 2017 mendatang di kawasan JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Event yang menampilkan beragam kendaraan roda empat dan roda dua yang sudah di modifikasi oleh para builder ternama di Kota Jakarta ini, juga mengandeng para komunitas otomotif tanah air dan industri kreatif dengan mengangkat tema 'Old School VS New School'.



Andre Palmer, salah satu panitia JCC mengungkapkan, penambahan waktu dan tempat diselenggarakannya JCC kali ini atas permintaan para builder dan pengunjung JCC tahun sebelumnya serta perubahan image JCC menjadi Expo.

"Kita pastinya melihat antusias para pengunjung yang tinggi, dimana tahun sebelumnya mencapai 2000 pengunjung. Serta perubahan image JCC menjadi Expo," tukas Andre.

Lanjut Andre menjelaskan, perubahan image menjadi Expo tersebut tidak menutup kemungkinan event ini akan di gelar dikota-kota lainnya selain Jakarta.



"Bisa saja nanti kita bikin Medan Custom Culture atau kota-kota lainnya," imbuhnya.

Untuk tahun ini JCC sudah berpartner dengan JiExpo. Dimana nantinya akan ada tiket masuk sebesar Rp 25 ribu bagi setiap orang yang ingin masuk ke acara JCC.

"Tiket masuk sebesar Rp 25 ribu nanti dapat Anda gunakan untuk menikmati berbagai kegiatan yang ada di JCC 2017. Seperti rolling thunder, lelang kendaraan, penghargaan mobil terbaik, demo karya seni, dan parade kendaraan akan tersaji dengan lengkap yang tentunya memanjakan mata." tutup Andre.