MODCOM, Balikpapan - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi di Balikpapan, PT Mandau Berlian Sejati menggelar pameran terbuka yang bertajuk 'Mitsubishi Motors Special Exhibition', yang dimulai pada hari ini tanggal 13 hingga 17 September 2017, di E-Walk Mall Balikpapan Super Block (BSB), Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.



Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit MMKSI menjelaskan, kota Balikpapan dipilih menjadi salah satu kota peluncuran yang memiliki potensi cukup besar untuk pasar kendaraan penumpang di Balikpapan.

"Mitsubishi Xpander kami targetkan dapat meraih pasar LMPV sebesar 20% di wilayah Kalimantan Timur dan memberikan kontribusi penjualan Xpander sebesar 5%," papar Kono.



Sementara itu, General Manager PT Mandau Berlian Sejati, Surono memaparkan, sejak diluncurkan tanggal 17 Agustus lalu, Mitsubishi Xpander sudah terpesan sebanyak 176 SPK khusus di Balikpapan.

"Bila digabungkan untuk seluruh wilayah Kalimantan Timur SPK Xpander sendiri sudah lebih dari 200 unit," tukas Surono.



Lanjut Surono menambahkan, nantinya selama pameran di BSB Mall yang akan berakhir pada hari Minggu (17/9), penjualan ditargetkan sebanyak 70 unit. Dimana target tersebut terdiri dari, 40 unit Xpander, 10 unit Pajero Sport, 10 unit All New Triton serta masing-masing 5 unit dari Outlander dan Mirage.

''Kami berharap target itu dapat tercapai hingga akhir pameran nanti.'' tutupnya.

Adapun untuk harga Xpander OTR Balikpapan sebagai berikut :

1. GLX 5 M/T Rp 203,5 juta

2. GLS 5 M/T Rp 224 juta

3. Exceed 5 M/T Rp 230 juta

4. Exceed 4 M/T Rp 241 juta

5. Sport 4 A/T Rp 254 juta (Irianto)