Bukan Cuma Nama Tokoh Anime, Saitama Juga Tempat Wisata Menarik!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647400
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 24 Mins 26 Secs

    Bukan Cuma Nama Tokoh Anime, Saitama Juga Tempat Wisata Menarik!

    Hai semuanya!

    Kalo denger kata “Saitama” pasti yang kepikiran itu tokoh di anime One Punch Man. Sama kok, ane juga awalnya tau Saitama itu tokoh di anime. Tapi ternyata gak juga, Saitama itu nama sebuah kota di Jepang.
    Saitama merupakan ibukota Prefektur Saitama, yang merupakan sebuah prefektur di Jepang. Pada tahun 2000, luasanya adalah 3.797 km˛ dengan populasi 6.938.006 jiwa dengan memiliki angka kepadatan penduduk sebesar 1.827 jiwa/km˛.

    Prefektur Saitama memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan ibu kota negara Jepang yaitu Tokyo. Karena lokasinya yang startegis inil, Saitama gak kalah populer dengan Tokyo jika dilihat dari bidang pariwisatanya. Lokasinya yang gak terlalu jauh ini memungkinkan bagi wisatawan untuk mengunjung Saitama saat kita ke Tokyo.

    Di Saitama, kita bisa mengunjungi beberapa tempat yang menarik ini!

    Museum Railway Saitama

    Jepang emang punya industri perkeretaapian sangat maju dan selalu menghasilkan produk-produk berkelas. Gak jarang, kereta-kereta mereka diborong oleh negara lain untuk memenuhi kebutuhan transportasi masal. Termasuk Indonesia, kereta buatan Jepang di Indonesia juga udah mengangkut jutaan orang dengan berbagai tujuan di tanah air.

    Semua hal yang berhubungan dengan pembuatan serta jenis-jenis kereta ini dapat kita lihat di Museum Railway Saitama. Japan Railway East juga udah meresmikan museum ini sebagai media untuk mengedukasi masyarakat. Jadi gak heran, berbagai jenis kereta dipamerkan di dalam museum ini. Sehingga, sedikit demi sedikit kita dapat menelusuri sejarah panjang perkembangan kereta Jepang.

    Kastil Oshi

    Saitama, memiliki kastil yang sudah berdiri dengan megahnya sejak tahun 1479, yaitu Kastil Oshi. Kastil ini punya design yang cocok buat dijadiin benteng pertahanan, karena disekeliling kastil terdapat tanggul alami dan rawa-rawa yang bisa digunakan sebagai tempat persembunyian apabila terjadi peperangan. Oleh sebab itu kastil ini dikenal dengan kastil yang mengambang di atas air. Ketika kastil ini dibangun, kala itu Narita Akiyasu tengah bersitegang dengan Toyomi Hideyoshi yang membawa misi untuk mempersatukan Jepang.
    Kastil ini dibuka setiap hari kecuali pada hari Senin, dengan membayar biaya tiket seharga 200 yen. Disini kita bisa menikmati panorama dan keindahan Kastil Oshi yang dipenuhi dengan berbagai kisah sejarah beserta benda-benda peninggalannya yang dipajang di tiga lantai.

    Kodaihasu no Sato/ Museum Bunga Teratai

    Museum Bunga Teratai menjadi tempat rujukan untuk mempelajari seluk beluk bunga teratai. Mulai dari informasi lengkap tentang bunga teratai hingga sejarahnya, lengkap ditampilkan di museum ini. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pameran dari jenis-jenis bunga teratai dari seluruh dunia. Museum ini juga disebut-sebut sebagai museum paling lengkap dan atraktif yang mengangkat konsep bunga teratai yang pernah ada.
    Ternyata, kolam ini tercipta secara alami lho. Dan fakta inilah yang menjadi daya tarik terbesar Kodaihasu no Sato. Dulunya, sekitar 1, 500 hingga 3,000 tahun yang lalu biji bunga teratai pertama disebar di Gyoda. Biji ini menjadi ‘leluhur’ bunga teratai yang kini tumbuh subur. Meski kini telah ada sekitar 47 varian bunga teratai di kolam ini, teratai kuno selalu menjadi daya tarik utama.

    Itu dia beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Saitama! Udah pernah ke Saitama? Saitama yang di Jepang ya, bukan yang anime! Kalo belum pernah, Kapan mau ke jepang, Bro?


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 4 Mins 57 Secs
    "Itu dia beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Saitama! Udah pernah ke Saitama? Saitama yang di Jepang ya, bukan yang anime! Kalo belum pernah, Kapan mau ke jepang, Bro?"

    Tunggu dibayarin ente bro, atau tunggu dapat undian SDSB....wakakaka

  4. #3
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,522
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Day 2 Hrs 17 Mins 24 Secs
    Wowwww nice infoooo

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 24 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by mumbulmumbul View Post
    "Itu dia beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi kalo ke Saitama! Udah pernah ke Saitama? Saitama yang di Jepang ya, bukan yang anime! Kalo belum pernah, Kapan mau ke jepang, Bro?"

    Tunggu dibayarin ente bro, atau tunggu dapat undian SDSB....wakakaka
    wakakak, nabung bro. Jan ngarepin dari orang laen, tar sakit

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Salah satu tempat menarik di Jepang nih...bisa dijadwalkan..

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 24 Mins 26 Secs
    Yoih, Sempet-sempetin ke saitama bro!

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 44 Mins 43 Secs
    gw tau saitama dari Initial D

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 4 Mins 20 Secs
    Ane taunya sitama itu yang di anime one puch man

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by TsR View Post
    gw tau saitama dari Initial D
    Apaan tuh initial D

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,248
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 12 Hrs 19 Mins 57 Secs
    Wah boleh dikunjungi nih tempat

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Saitama yang anime kepalanya botak itu ya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 23rd November 2017, 16:21
  2. Bukan Cuma Body Mobil, Ford Tawarkan Brake Caliper GT Dicustom
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 0
    Last Post: 7th July 2016, 11:46
  3. Replies: 33
    Last Post: 1st March 2014, 10:33
  4. bukan cuma suara, tapi penampilan
    By caribarang in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 15th March 2013, 11:24
  5. di balik nama tokoh harry potter
    By jazz_31 in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 3rd December 2009, 07:42
Back to top