briliantrot e34 525i
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647349
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    bintaro
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 18 Mins 52 Secs

    briliantrot e34 525i

    Halo modcomers,
    mau coba cerita suka duka melihara mobil yang kurang diminati disini..

    pertama kali make e34.. 520i non vanos.. dgn plat b 678 ed , konon plat nomornya bawa keberuntungan dan emg ni mobil yg nemenin saya wara wiri dr jaman pegawai kantoran sampai alhamdulillah skrg jalan usaha sendiri.. kurang lebih seperti ini penampakannya



    interior beige, cukup bikin adem buat menerjang macet di jakarta
    hmm pake si adelle ( sebutan buat si 678 ini) kurang lebih 2 tahun..
    tapi sekarang si adelle udh ganti pemilik,
    krn kebetulan ketemu mobil yang cukup membuat saya sedikit mematahkan leher.. (saya doang kok, orang lain mah ngga )

    nah ini sekarang penggantinya si adelle..
    namanya si merry,
    knp merry ?
    1. merah.. jadi yaa masih rada nyambung lah..
    2. saya nikah pake mobil ini

    ini nih bentukannya





    ala2 iklan mobil jadul.. hehehe





    e34.. M50B25 with automatic transmision..briliantrot on black (without armrest)
    all original kecuali velg make e38

    mohon saran supaya kedepannya lebih cakep lg

    :update interior:












    Latest update di page 2

    UPDATE LG DI PAGE 3

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    jaksel
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 31 Mins 7 Secs
    idiiih cakep... jarang liat e34 solid briliantrot
    Watch and see Sasha Grey in the new Season of Glorious Nasty B*tch

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 11 Mins 39 Secs
    wow keren bingiiiit

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,259
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Days 23 Hrs 53 Mins 26 Secs
    wahhhh std gt aja manis banget om

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Bekasi Barat
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 23 Mins 29 Secs
    Keren gan, lebih bagus seperti ini menjaga keaslian.
    Auto Experts Service
    www.autoexpertsservice.com
    Phone: 021 8945 2042 / 8945 2043, Fax: 021 8945 2053
    Address: Jalan Sultan Agung KM 28,5 No. 7. Kranji, Bekasi Barat 17133

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    30km - 2 hours
    Posts
    282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Days 3 Hrs 10 Mins 46 Secs
    Cakep cakep cakep.....

    Ini sih ga usah diapa apain lagi om.
    Paling mainin interior aja.

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 20 Mins 30 Secs
    Cakep Om...
    Paling tinggal cari sepatu buat mempercantik aja.. heheh saran sya sih Om..

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    850
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 57 Mins 25 Secs
    Mobilnya keliatan terawat om
    Tambahin foto2nya dong? Hehe. Sama interiornya juga yaa.
    Mampir ke Rush putih cupu ya!
    http://modifika.si/622824

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 14 Hrs 43 Mins 17 Secs
    pakein sepatu lebar seleai sudah...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,351
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 22 Mins 4 Secs
    Adelle sama Merry keren keren, Merry pakein sepatu gedean ama bannya tipisan dikit kayaknya udah ga ush diapa apain lagi, kalo boleh pict interiornya om btw si Merry aslinya Merah tua metalic ya om

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. The Journey Continues | BMW E34 525i
    By aninde24 in forum BMW
    Replies: 210
    Last Post: 29th August 2015, 09:24
  2. BEKAS MAF Sensor / Air Flow BMW 325i E36 - 525i E34 thn 92-96
    By pentulkorek in forum Engine & Parts
    Replies: 13
    Last Post: 1st June 2015, 23:10
  3. BEKAS JUAL ECU GEAR BOX / PERSNELING EGS BMW E36 320I 325I DAN E34 520I 525I
    By markus_74 in forum ECU, Piggyback, Electronic Parts
    Replies: 1
    Last Post: 13th March 2015, 19:58
  4. Replies: 2
    Last Post: 13th March 2015, 19:47
  5. Replies: 10
    Last Post: 25th June 2010, 12:18
Back to top