Tak Terima Ditilang, Pengendara Motor Minta Surat Perintah Tilang

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647336
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,821
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 4 Days 4 Hrs 43 Mins 24 Secs

    Tak Terima Ditilang, Pengendara Motor Minta Surat Perintah Tilang

    Baru-baru ini sebuah video diunggah oleh akun Instagram TMC Polda Metro menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut menunjukkan beberapa petugas polisi yang sedang melakukan penindakan bagi pengendara motor ataupun mobil yang masih nekad melaju di lintasan jalur khusus bus TransJakarta (TJ).



    Di dalam video itu pun memperlihatkan seorang pengendara motor yang ditilang lantaran masuk ke jalur TransJ. Akan tetapi pengendara itu merasa tidak terima karena ditilang oleh petugas. Alasannya karena si pengedara merasa petugas yang menilangnya tidak memiliki SPRIN (Surat Perintah) penilangan.

    Langsung aja lihat video tersebut Modcomers:



    Jelas-jelas sudah salah Mas masuk Jalur Busway, ehhh malah berulah... Terkenalkan sekarang

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 8 Hrs 33 Mins 50 Secs
    Yang ditilang pakar hukum tuh.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,533
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 17 Hrs 42 Mins 22 Secs
    hadeh, dah berapa lama di jakarta mas?
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 24 Mins 26 Secs
    Sok sok-an nih orang

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,034
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 19 Hrs 24 Mins 22 Secs
    gaya lu tong tong.. uda ngelanggar masuk jalur transjakarta masih banyak laguan nya.. gadoin micin mulu sih kerjaan nye

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 13 Mins 59 Secs
    ga usah diperpanjang berita beginian, malah senang dia jadi terkenal

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Perth Australia, Lampung , Jakarta
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 15 Hrs 19 Mins 28 Secs
    Ya intinya dia ud masuk jalur busway aja ud salah

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    udah salah berani ngeyel

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Ga pake sprin pun tetap harus ditindak karena melanggar busway...
    Bocah ingusan kok sok tahu...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Karawang
    Posts
    328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 11 Hrs 14 Mins 27 Secs
    anjaaaayyyy orang luar jakarta.........
    kelihatan wajah nya kampungers, kebanyakan makan micin....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 33
    Last Post: 16th August 2017, 09:39
  2. Replies: 9
    Last Post: 27th May 2017, 14:29
  3. Replies: 16
    Last Post: 22nd October 2015, 22:26
  4. Replies: 33
    Last Post: 16th August 2015, 19:58
  5. Replies: 76
    Last Post: 13th August 2015, 22:58
Back to top