Wisata ke Bandung Lebih Asyik Naik Kereta, lho! - Page 2
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 19 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647334
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 16 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Mr.s2k View Post
    Cobain ahhh kapan - kapan.
    cobain donk ayook

  2. #12
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by azkadon View Post
    Tiada hari tanpa jualan...padahal belum jelas
    kalo dibilang jelas sih jelas ya, karena izin kan lagi diurus, cuma emang belum selesai... beda sih harusnya artinya

  3. #13
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,466
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 20 Hrs 18 Mins 27 Secs
    Keamanannya terjamn tidak

  4. #14
    Sersan Dua
    Location
    jakarta my city - http://www.modifikasi.com/member.php?96448
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 23 Hrs 47 Mins 57 Secs
    boleh nih.. kapan2 dicoba daripada macet2n bw mobil...

  5. #15
    Sersan Kepala
    Location
    Sunter-Klp Gading.
    Posts
    538
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 14 Hrs 21 Mins 53 Secs
    Setelah 30thn, lalu naik Parahiyangan kelas 2 pake kipas. Tempat duduk enak lega, kaki gak perlu ditekuk. Skarang ekonomi ada ac tempat duduk agak sempit. Untuk yg tinggi 175 keatas pilih yg tenggah yg berhadapan. Hrs beli tiket online klo diloket gak bisa dapat. langsung beli tiket balik lebih aman.

  6. #16
    Sersan Mayor
    Location
    Somewhere...
    Posts
    955
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 33 Mins 51 Secs
    njir dimana2 ada meikarta


  7. #17
    Sersan Satu
    Posts
    439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 47 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by linuxcore View Post
    kayak berbau2 iklan ya artikelnya
    iya...aromanya berasa banget

  8. #18
    Prajurit
    Location
    Bandung
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 55 Mins 16 Secs
    Berkunjung atau jalan-jalan ke kota Bandung dengan menggunakan kereta api adalah salah satu perjalanan yang menarik, bagaimana tidak di sepanjang jalan akan disuguhi pemandangan yang cantik dan menarik, berupa pemandangan bukit, pegunungan dan lembah-lembah yang curam, selain itu akan terhindar dari kemacetan yang selalu menghantui bagi para pengguna kendaraan roda 4 saat akan menuju ke kota Bandung, selain itu kita juga bisa menghemat waktu karena terhindar dari kemacetan. Pastikan perjalanan dilakukan pada siang hari agar semua view selama perjalanan bisa didapatkan.
    Rental mobil AVP, AVANZA, PREGIO, INOVA dan HIACE dengan harga murah dan terjangkau https://megahrental.blogspot.com

  9. #19
    stuju sih kalau harus naik kereta lebih murah juga dari trans. kalau mau nyaman bisa milih yang kelas bisnis punya.

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 42
    Last Post: 14th April 2016, 13:32
  2. Replies: 48
    Last Post: 28th August 2013, 13:43
  3. SOLd ke Bandung
    By glow_extreme in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 1st November 2009, 11:54
  4. Fortuner owner touring ke bandung 15.3.2009
    By aquos in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 13th February 2009, 13:28
  5. nanya kirim barang dari jakarta ke bandung dunk helpp
    By I C E in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th October 2007, 16:59
Back to top