Wisata ke Bandung Lebih Asyik Naik Kereta, lho!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647334
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 38 Mins 49 Secs

    Wisata ke Bandung Lebih Asyik Naik Kereta, lho!

    Wisata ke Bandung Lebih Asyik Naik Kereta, lho!



    Tut.. tut. Tut.. Siapa hendak turut.. Ke Bandung.. Surabaya.. Kalo inget lagu ini kita pasti langsung kebayang deh gimana rasanya perjalanan ke Bandung pake transportasi Kereta Api hehehe. Kota kembang ini selalu punya banyak alasan buat didatengin, entah itu untuk tujuan belanja, kuliner ataupun wisata sama keluarga. Untuk mereka yang tinggal di sekitar Jawa Barat terutama di Bogor tempat tinggal gue hahaha, Bandung akan jadi pilihan utama buat jalan-jalan karena selain dekat, kita punya banyak pilihan tempat buat dikunjungin.

    Sebenernya banyak transportasi sih untuk sampe ke Bandung, seperti Bus atau kendaraan pribadi. Tapi tau gak sih kalo pergi ke Bandung itu rasanya lebih asyik kalo naik kereta! Loh kok bisa? Nih, gue kasih tau alasannya:

    1. Harga Tiket Terjangkau

    Banyak orang yang naik kereta karena harga tiketnya yang terjangkau, tapi sayang masih banyak orang yang malaas naik kereta ke Bandung karena beralasan memakan waktu yang cukup lama. Contohnya gue nih kalo diitung-itung perjalanan dari stasiun Gambir ke Bandung itu bisa ngabisin waktu hamper 4,5 jam! Huft, emang agak lama sih hahaha tapi kan kalo naik kereta kita bebas dari macet, gan.

    Btw, yang gue denger-denger sih katanya nanti mau ada kereta cepat Jakarta – Bandung, lho yang bisa nganterin kita pergi ke Bandung cumaa dalam waktu 39 menit aja. mantap gak tuh! Kereta cepat ini juga akan mendukung pembangunan Kota Meikarta di Cikarang, itu loh kota mandiri yang sekarang lagi gesit dibangun sama Lippo Group. Mereka yang di Meikarta nantinya bakal ngerasain manfaat dari kereta cepat Jakarta-Bandung ini, gan, karena letak si Meikarta ini ada ditengah-tengah antara Jakarta dan Bandung, jadi kalo kita berangkat dari Meikarta ke Bandung cuma abisin waktu 20 menit aja, uhuuy mantap deh Indonesia, makin maju dan berkembang aja nih kayaknya.

    2. Pemandangan Sepanjang Perjalanan yang Indah

    Gak perlu takut bosan saat dikereta menuju Bandung karena kawasan sekitar Bandung memiliki pemandangan yang sangat indah dan sayang banget deh kalo dilewatin. Paling enak liatin pemandangan dari dalam kereta itu sambil dengerin musik dan minum kopi/teh buat menghangatkan badan kali aja kedinginan karena AC hahaha.
    Kalo naik bus mana bisa nikmatin pemandangan indah, yang ada gue sih mual duluan. Pas ada pemandangan malah tidur karena puyeng hahaha.

    3. Dekat Kawasan Wisata

    Kalau lagi di Bandung rasanya kurang lengkap kalau gak ngunjungin tempat wisatanya. Backpacker kayak gue butuh banget transportasi yang terjangkau dan dekat dengan beberapa tujuan wisata, biar gak makan waktu lama dan gak keluar biaya lebih banyak hahaha.

    Kalau kita naik kereta, dari Stasiun Bandung nanti kita bakal gampang nemuin lokasi menari kayak Trans Studio Bandung yang menyediakan wahana di dalam ruangan, terus ada Cihampelas Walk, Stadion Siliwangi, Musium Geologi, Gedung sate dan lain sebagainya.

    4. Dekat dengan Kawasan Kuliner dan Distro

    Bandung bukan cuma terkenal sama gedung satenya aja, lho. Kuliner-kuliner disana juga wajib dicoba karena banyak makanan unik dan menarik yang menggugah selera, mulai dari makanan tradisional sampe modern. Begitu juga dengan distronya. Karena Bandung terkenal dengan sebutan Paris Van Java alias kota modenya di Jawa Barat, banyak pakaian yang pastinya up to date dan banyak diburu orang.

    Nah, kalo kita naik kereta ke Bandung, akses kita menuju kawasan kuliner ini akan lebih mudah dan cepat. Yaa kira-kira 10 menit deh dari stasiun Bandung. Kita bisa naik angkot atau jalan kaki ke Kawasan Dago. Tapi hati-hati, kalo ke kawasan Dago, dompet bisa kering karena kita jajan dan belanja gak mau berenti hahaha.

    5. Dekat dengan Kawasan Akomodasi dengan harga terjangkau

    Gak usah bingung kalau mau cari tempat menginap di Bandung kalau bepergian naik kereta, karena di deket stasiun Bandung ada beberapa kawasan akomodasi yang terjangkau. Biasanya di sekitar Jalan Ir. H Juanda, atau kawasan ITB tuh banyak penginapan yang sering disewa oleh para backpacker.

    Kalau udah dapet tempat nginep, kita bisa tuh jalan-jalan ke kawasan Dago yang terkenal itu. Kita bisa cari jajanan atau belanja pakaian.

    Gimana? Asyik kan jalan-jalan ke Bandung naik kereta. Jadi kapan nih mau ke Bandung keretaan?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Nagoya, Japan
    Posts
    1,006
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 14 Mins 8 Secs
    wisata kamar mandi nya juga mantap.


    TRIBUANA CHANDRACA SATYA DHARMA - EKA WASTU BALADIKA - DWI DHARMA BHIRAWA YUDHA - CATUR KOTTAMAN WIRA NARACA BYUHA

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 53 Mins 11 Secs
    Cobain ahhh kapan - kapan.

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,152
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 5 Hrs 12 Mins 36 Secs
    kayak berbau2 iklan ya artikelnya
    | RU1 | DDX9017s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,684
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 35 Mins 5 Secs
    Repot....klo bawa anak cucu

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 32 Mins 49 Secs
    TSnya kayak tetangga gw nih.....

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    7,274
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 1 Day 9 Hrs 36 Mins 15 Secs
    wahhhh mantabsss nihhh

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    430
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 59 Mins 27 Secs
    Tiada hari tanpa jualan...padahal belum jelas

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    anfield
    Posts
    1,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 18 Mins 28 Secs
    iya bener tuh biar ga bikin macet jg

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 27 Mins 18 Secs
    Duh, viewnya cakep bener...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 42
    Last Post: 14th April 2016, 14:32
  2. Replies: 48
    Last Post: 28th August 2013, 14:43
  3. SOLd ke Bandung
    By glow_extreme in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 1st November 2009, 12:54
  4. Fortuner owner touring ke bandung 15.3.2009
    By aquos in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 13th February 2009, 14:28
  5. nanya kirim barang dari jakarta ke bandung dunk helpp
    By I C E in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th October 2007, 17:59
Back to top