Cartens
RS Speed
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 14 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64728
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    [NANYA] transmisi vios... yang punya vios masuk yech...??!!

    help dong..
    gw punya vios 2003 kalo masukin gigi mundur agak keras ye?? apa emang begitu semua vios??
    trus kalo mesin udah panas (dipake jalan) trus gw mau parkir mundur (masukin gigi mundur) pada saat mundur sambil lepas kopling kok bunyi "nguuungggg" gitu yech???
    ada yang tau nggak kenapa?? cuma di gigi mundur doang.... plis helep...

    matursuwun...
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    SUROBOYO-MALANG
    Posts
    1,176
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 52 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by muska View Post
    help dong..
    gw punya vios 2003 kalo masukin gigi mundur agak keras ye?? apa emang begitu semua vios??
    trus kalo mesin udah panas (dipake jalan) trus gw mau parkir mundur (masukin gigi mundur) pada saat mundur sambil lepas kopling kok bunyi "nguuungggg" gitu yech???
    ada yang tau nggak kenapa?? cuma di gigi mundur doang.... plis helep...

    matursuwun...
    viosku tahun 2004.bukan cuma gigi mundur aja yg keras bro,klo komentnya temen2 sih emang persneling mobilku keras bgt,agak susah masuknya.tapi gigi mundur yg paling parah

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Serpong - Parung
    Posts
    6,266
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    13 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by muska View Post
    help dong..
    gw punya vios 2003 kalo masukin gigi mundur agak keras ye?? apa emang begitu semua vios??
    trus kalo mesin udah panas (dipake jalan) trus gw mau parkir mundur (masukin gigi mundur) pada saat mundur sambil lepas kopling kok bunyi "nguuungggg" gitu yech???
    ada yang tau nggak kenapa?? cuma di gigi mundur doang.... plis helep...

    matursuwun...
    emang agak keras bro..
    malah kadang suka gak masuk..harus kocok2 kopling dulu..hehehehe

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh..berarti emang bawaan pabrik yech???
    trus vios loe2 pada bunyi "ngguuuung" gitu nggak kalo mundur?? punya gwe kadang bunyi tuh kalo mesin panas... kalo baru nyalain mundurin dari garasi sih nggak...
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,601
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 41 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sering ganti oli persneling ga? kopling msh bagus?

    oli persneling yg uda jelek n kopling sangat ngaruh ke gigi..

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by edsen View Post
    sering ganti oli persneling ga? kopling msh bagus?

    oli persneling yg uda jelek n kopling sangat ngaruh ke gigi..
    hmm... kalo kopling bukannye tugasnye cuma nganterin tenaga aja bro?? sepertinya sih masalah di transmisinya.. gw pake oli transmisi caltex thuban...
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,601
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 41 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by muska View Post
    hmm... kalo kopling bukannye tugasnye cuma nganterin tenaga aja bro?? sepertinya sih masalah di transmisinya.. gw pake oli transmisi caltex thuban...
    kalo mnl kan hrs nginjek kopling dulu br bs msk gigi, kl koplingnya jelek ya giginya susah masuk, dl gw abis kuras minyak kopling jd lbh enak masuk giginya..

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by edsen View Post
    kalo mnl kan hrs nginjek kopling dulu br bs msk gigi, kl koplingnya jelek ya giginya susah masuk, dl gw abis kuras minyak kopling jd lbh enak masuk giginya..
    hehehehe.... koplingnya udah diganti yang racing bos... kalo koplingnya yang masalah harusnya semua gigi susah masuk... tapi yang ini mundur doang bos...
    hmm... apa dari oli transmisinye yech?
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    oli transmisinya berkurang gak bro?

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,601
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 41 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by muska View Post
    hehehehe.... koplingnya udah diganti yang racing bos... kalo koplingnya yang masalah harusnya semua gigi susah masuk... tapi yang ini mundur doang bos...
    hmm... apa dari oli transmisinye yech?
    hehehe kl gitu mgkn karakter transmisinya kali, setau gw sih yg gw baca transmisi manual yaris/vios gitu mmg keras dibanding yg laen..

  12. #11
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,703
    Power
    110 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 28 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos2 vioser..gw bikin topic baru tentang penggabungan antara pemakai toyota soluna dgn vios...liat2 dan komen ya di : http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=66199

  13. #12
    Kopral Kepala
    Location
    timur ujung
    Posts
    106
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    16 Hrs 20 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dulu gw pake vios 2005..kopling exedy g ada masalah tuh bro gampang smua masuk gigi nya...gw pake oli perseneling shell spirax yang 75

  14. #13
    Kapten
    Location
    INDONESIA
    Posts
    2,092
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah sama neh masalahnya ama mbl gw.. apa emg penyakitnya vios kali yah?

  15. #14
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,703
    Power
    110 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 28 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    karakter gigi mundurnya pios sm soluna memang begitu dr pabriknya, jd emang mesti pelan2 masukin (jgn ngeres ya..hehehe)

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 23rd August 2013, 08:29
  2. yang punya Vios/Limo tahun berapa aja masuk sini !
    By mr.genardy in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th November 2012, 15:17
  3. Jual Transmisi Manual (M/T) Toyota Vios tahun 2005 (Bekas)
    By zach_the_batman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th September 2012, 09:43
  4. jual transmisi manual M/T toyota vios 1NZ-FE
    By andremix7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 9th April 2012, 10:36
  5. yang punya vios masuk sini
    By rexlazy in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 7th December 2010, 11:06
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali