[NANYA] transmisi vios... yang punya vios masuk yech...??!!
Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip RGO Casino

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64728
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    [NANYA] transmisi vios... yang punya vios masuk yech...??!!

    help dong..
    gw punya vios 2003 kalo masukin gigi mundur agak keras ye?? apa emang begitu semua vios??
    trus kalo mesin udah panas (dipake jalan) trus gw mau parkir mundur (masukin gigi mundur) pada saat mundur sambil lepas kopling kok bunyi "nguuungggg" gitu yech???
    ada yang tau nggak kenapa?? cuma di gigi mundur doang.... plis helep...

    matursuwun...
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    SUROBOYO-MALANG
    Posts
    1,176
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 52 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Serpong - Parung
    Posts
    6,266
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    13 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,614
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 34 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,614
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 34 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,614
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 34 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 23rd August 2013, 08:29
  2. yang punya Vios/Limo tahun berapa aja masuk sini !
    By mr.genardy in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th November 2012, 15:17
  3. Jual Transmisi Manual (M/T) Toyota Vios tahun 2005 (Bekas)
    By zach_the_batman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th September 2012, 09:43
  4. jual transmisi manual M/T toyota vios 1NZ-FE
    By andremix7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 9th April 2012, 10:36
  5. yang punya vios masuk sini
    By rexlazy in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 7th December 2010, 11:06
Back to top