Pemprov DKI Akan Derek Kendaraan Yang Tak Punya Garasi

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647263
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    rawamangun - jakarta raya, fast n fun
    Posts
    4,590
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 4 Days 40 Mins 33 Secs

    Pemprov DKI Akan Derek Kendaraan Yang Tak Punya Garasi

    Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mewajibkan seluruh warga menyediakan garasi jika ingin memiliki kendaraan roda empat atau roda dua. Bahkan hal tersebut telah diatur dalam Perda Nomor 5 Tahun 2014 tentang Transportasi.



    "Salah satunya tentang kewajiban bagi yang punya kendaraan roda empat mobil itu sanggup menyediakan garasi," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (7/9).

    Mantan Walikota Blitar ini menjelaskan, mempunyai garasi menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). "Satu persyaratan adalah kesanggupan surat pernyataan keterangan bahwa yang bersangkutan mempunyai garasi," ungkapnya.

    Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andriyansyah menyatakan perda tersebut disosialisasikan kembali sebagai pengendalian pertumbuhan kendaraan bermotor, khususnya mobil di Jakarta.

    "Itu kan semuanya muaranya untuk ajak masyarakat gunakan angkutan umum massal. Jadi tidak hanya pembatasan lalin, tapi juga pembatasan kepemilikan harus diatur," kata Andri.

    Andri menegaskan akan memberikan sanksi bagi kendaraan yang diparkir di jalan meski dalam pemukiman warga. Andri mengaku sudah mendapatkan protes dalam penegakan perda tentang transportasi itu.

    "Sebenarnya tidak boleh dapat STNK (mobil yang tak ada garasinya). Tapi kalau seumpamanya sekarang dia dapat STNK, begitu diparkirkan di badan jalan itu harus kita derek. Itu yang di protes kenapa di pemukiman di derek," tegas Andri.


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,310
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 8 Hrs 2 Mins 3 Secs
    ya cukup mengherankan juga, pada punya mobil tapi ga punya garasi.. piye toh

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    7,338
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 1 Day 16 Hrs 19 Mins 1 Sec
    nah sini2 banyak neh di sini

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,369
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 21 Mins 50 Secs
    di jakarta banyak banget yang bgini nih

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    jaksel
    Posts
    926
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mths 3 Wks 1 Day 11 Hrs 52 Mins 12 Secs
    ada jg loh yang punya garasi tapi sukanya malah markir kendaraannya diluar. . . ., garasinya malah alih fungsi jadi apalah. . . .

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 5 Mins 6 Secs
    Yg banyak tuh, rmh kecil, tp mobilnya banyak bner ampe 3-4 ! Kalo mlm pada pulang, serasa parkiran rental

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    516
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 8 Mins 11 Secs
    Klo di perumahan mungkin gapapa lah, tapi klo udah di pinggir jalan umum, ya keterlaluan. Udah tau mau beli mobil masa ga punya garasi/carport?
    -The main key is to be one with you car-

    Highway Spec Project Electric Blue FD1

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 50 Mins 20 Secs
    kalo yang di gang gimana ya?
    Kudu di derek juga tuh kalo perlu, sama warga sekalian, gotong umpetin biar kapok

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,201
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 12 Hrs 43 Mins 22 Secs
    yg tinggal di apartemen gak ada tempat parkir kusut donk... macam latumenten apartemen... dah parkir bayar.. trus harus rebutan lagi...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 27 Mins 18 Secs
    Pas giliran mai diderek, ajak ramai2 warga buat nyelametin mobil.. wkwk..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. T-Pod, Truk Otonom Baru Yang Tak Punya Kabin Untuk Manusia
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 2
    Last Post: 10th July 2017, 05:27
  2. Replies: 4
    Last Post: 14th July 2016, 18:19
  3. Replies: 4
    Last Post: 14th July 2016, 13:12
  4. Replies: 8
    Last Post: 14th June 2016, 21:13
  5. Replies: 33
    Last Post: 24th September 2013, 21:35
Back to top