Istri kedua dari Korea
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647102
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 44 Mins 59 Secs

    Istri kedua dari Korea

    Permisi sesepuh Kia di modcom. Sebelumnya ane mau kenalin istri kedua dari korea ni. Kia travello dengan sedikit gubahan coba post disini kiranya bisa ketemu mobil mobil yg setipe abis bingung join community apa masuknya.

    Mobil ini ane lengkapin sama tv, kulkas, kompor dan toilet gan. Kalo tuk tidur rebahan si bisa 3 orang dewasa.

    Salam kia modcom


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    6,909
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 10 Hrs 55 Mins
    wihhhh keren buat piknik nihhh

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 7 Hrs 13 Mins 10 Secs
    wah asik om buat traveling.. ngomong2 itu nggak masalah om sama polisi rubahan atapnya? salam sesama pengguna mobil korea om.. hehe

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 44 Mins 59 Secs
    Sejauh ini belum ada teguran apa apa si. #mudah2anjangan

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    B.D.G
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 11 Hrs 30 Mins 46 Secs
    waduh mantap bener sampe ada acnya

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    149
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 16 Secs
    keren Om,
    itu 2 level ya, atasnya ranjang dibuat apa Om?

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,431
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 11 Hrs 43 Mins 30 Secs
    wuih mantep dijadiin camper van om

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 44 Mins 59 Secs
    Ini level 2nya om


    - - - - - - - - - -

    Karena 1 dan lain hal sementara ac split dicopot om. ��
    Pake ac mobil aja jadinya. Kalo pas brenti ya pake hexos sama kipas aja.

  10. #9
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,072
    Power
    300 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 2 Days 23 Hrs 46 Mins 21 Secs
    buset rapi bener ya niat buatnyaaa sip
    *2012 E82 BMW 1M coupe, 2004 W211 E55 AMG, 2000 C215 CL55 AMG.

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 46 Mins 53 Secs
    Jarang2 ada orng bikin campervan kaya gini
    Abis berapa duit nih om kl boleh tau?
    Trs udh pernah dipake camping dimana aja? Hehe.
    Mampir ke Rush putih cupu ane ya!
    (Update: 14 September 2017) --> http://modifika.si/622824

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 2nd June 2017, 11:31
  2. Replies: 21
    Last Post: 16th May 2017, 14:44
  3. The Mini Remastered, Karya Kedua Dari David Brown Automotive
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 1
    Last Post: 10th April 2017, 22:46
  4. Inikah Calon Crossover Kedua Dari Maserati?
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 7
    Last Post: 5th April 2016, 10:26
  5. [FS] Cover Mobil Berkualitas dengan bahan milky Import dari korea..
    By Gavvec in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 2nd July 2013, 10:37
Back to top