good info

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: good info
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64710
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 22 Mins 26 Secs

    good info

    Senin , 02/07/2007 13:28 WIB
    News From Blog
    PIN ATM Terbalik Hanya Hoax
    Penulis: Priyadi Iman Nurcahyo - detikInet

    Jakarta , Sejak kemarin saya menerima banyak pesan seperti ini melalui IM:

    Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang untuk mengeluarkan uang dari atm ,maka anda bisa minta pertolongan diam2 dengan memberikan nomor pin secara terbalik ,misal no asli pin anda 1254 input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya Ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb.Fasilitas ini tersedia di seluruh atm tapi hanya sedikit orang yang tahu tolong kasih tahu kepada yang lain.

    Seperti yang bisa kita tebak, ini adalah hoax.

    Hoax ini mungkin berasal dari peraturan daerah negara bagian Illinois , Amerika Serikat SB 562 yang mendefinisikan sistem semacam ini, walaupun tidak mengharuskannya:

    A terminal operated in this State may be designed and programmed so that when a consumer enters his or her personal identification number in reverse order, the terminal automatically sends an alarm to the local law enforcement agency having jurisdiction over the terminal location.

    Sistem ini juga tertulis pada rencana peraturan daerah negara bagian Georgia SB 379 yang belum diratifikasi:

    Any remote service terminal operated in this state shall be designed and programmed so that when a consumer enters his or her personal identification number in reverse order, the remote service terminal automatically sends an alarm to the local law enforcement agency having jurisdiction over the remote service terminal location. No difference between an emergency transaction and a normal transaction shall be detectable from the terminal. The operators of remote service terminals shall be permitted to charge a fee of $1.50 per month to customers who subscribe to this service.

    Dan yang terakhir adalah peraturan daerah negara bagian Kansas SB 333 yang gagal untuk diberlakukan:

    Any automated teller machine operated in this state shall be designed and programmed so that when a consumer enters such consumer's personal identification number in reverse order, the automated teller machine automatically sends an alarm to the local law enforcement agency having jurisdiction over the automated teller machine location.

    Intinya, ada undang-undang yang mendefinisikan sistem semacam ini, tetapi tidak mengharuskan atau undang-undangnya sendiri tidak atau belum berlaku. Sepanjang pengetahuan saya, belum ada ATM yang mengimplementasikan sistem seperti ini.

    Yang jelas, saya sudah mencoba ini di ATM Bank Mandiri dan BCA. ATM yang saya coba hanya memprotes bahwa PIN saya salah dan yang jelas tidak ada polisi yang mendatangi saya.

    Sumber:

    Alert Police Using Reverse PIN Hoax di TrendMicro

    ATM Security Advise Message : Enter PIN In Reverse to Call Police di Hoax Slayer

    ATM PIN Number Reversal di Urban Legends and Folklore.

    "Artikel ini diambil dari Priyadi.net, atas persetujuan pengelolanya. Judul artikel bisa disesuaikan, tanpa mengubah/mengurangi makna."


    kalo berkenan kulkas dah dibuka tuh
    silakan bagi para juragan bisa untuk lempar cendol ijo hehe

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    re post ne

    kmren ada juga yg buat tread ne

  4. #3
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    iya nih ripos gan hahaha

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    djogdja city
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 42 Secs
    kamsia inponya bro....

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    wah trnyata hoax yah..thx bro..

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 22 Mins 26 Secs
    ini gw dapet dari temen
    maap ya kalo repost
    kan gw gak tau hehehe

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: Engine 200E W124 info harga dan info penjual
    By Tiger in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 15th April 2009, 20:22
  2. WTA: Engine 200E W124 info harga dan info penjual
    By Tiger in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 14th April 2009, 21:30
  3. minta info soal lampu buat civic. click for more info
    By sugarfree in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 28th December 2008, 16:54
  4. Nice site good info
    By luckykerenabis in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 31st October 2005, 19:38
Back to top