jayus2an yuk

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
Thread: jayus2an yuk
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64708
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 22 Mins 26 Secs

    jayus2an yuk

    Teka-teki Binatang

    01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
    Bebek dikunci stang

    02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
    Karena ada huruf 'B' nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

    03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?
    8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

    04. Hewan apa yg bersaudara?
    Katak beradik

    05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
    Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..

    06. Hewan apa yg paling aneh?
    Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi
    kalo malam minum susu

    07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?
    U dan g

    08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
    Tiga ekor burung!

    09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok
    belakang?
    Pindahkan ke jok depan!

    10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
    Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

    11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
    Sapi perah

    12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
    Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih,
    Zebra BetinaAslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

    13. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
    Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

    14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
    Sepeda (bodo!! yg ulang taon khan dia.. jadi terserah dong..)

    15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
    Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga?

    16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
    Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kakidepan, dan
    dua kaki belakang

    17. Hitam, putih, merah, apakah itu?
    Zebra abis dikerokin

    18. Monyet apa yg rambutnya panjang?
    Monyet gondrong

    Teka-teki Gajah

    19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
    Gajah (bayangin aja sendiri)

    20. Gajah apa yang belalainya pendek?
    Gajah pesek

    21. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
    Sama2 nggak bisa terbang

    22. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
    2 di depan 3 di belakang

    Teka-teki Ikan

    23. Ikan apa yg matanya banyak sekali?
    Ikan teri 1 kilo

    24. Ikan apa yang paling menderita?
    Ikan ngga bisa berenang

    25. Ikan apa yg nggak bisa berenang?
    Ikan goblok

    Teka-teki Kucing

    26. Binatang yg paling dibenci anjing laut?
    Kucing laut

    27. Apa bedanya kucing ama kucring
    kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

    28. Bola apa yang mirip kucing?
    Bola emon

    Teka-teki Ayam

    29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
    Karena udah hapal teksnya

    30. Ayam apa yg besar?
    Ayam semesta

    31. Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
    Sebab ayam betina ngga punya susu

    32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
    Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk...

    Teka-teki Telor

    33. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur

    34. Ada ayam jantan pala'nya ada di amerika ekornya di
    afrika,sayapnya di Jakarta, matanya ada di brazil, telurnya ada
    dimana?
    Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor...

    35. Ayam apa yg bertelur dimana aja?
    Ayam betina

    36. Telor apa yg paling enak?
    Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk

    37. Telor apa yg sangar? Telor asin, soalnya ada tatonya

    38. Telor asin takut ama sapa?
    Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

    39.Telor puyuh takut ama sapa?
    Ama telormu, abis punyamu bawa pistol
    seeh!

    40. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
    Karena malu punya ibu seekor babi

    41. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
    Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

    42. Apa beda unta dg kangkung?
    Kalo unta di arab, kalo kangkung di
    urap

    Teka-teki Garing Campuran

    43. Apa bedanya pemurung dg pemulung?
    Pemurung tidak pernah merasa gembira,
    sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

    44. Kenapa mayat dibungkus kain putih? Pake hitam...??? siapa
    takut!!!!

    45. Kenapa Afrika negaranya miskin? Karena terlalu sibuk
    ngeriting rambut

    46. Olah raga apa yg paling berat?
    Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

    47. Siapakah presiden RI yg terseksi? Pa ha Bibi

    48. Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri.
    Kok'nggak ditengah?
    Biar gampang kalau mau ngeludah

    49. Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
    Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

    50. Kenapa Superman celana dalamnya merah? Karena lupa pake pembalut

    51. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
    Karena kalau pake M atau XL kegedean

    52. Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
    Ya emang nggak jodoh

    53. Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena udah dipake sama Bobo..
    >
    54. Batman kalo tidur dimana hayo ?
    Bedcover

    55. Kenapa suku Irian memakai koteka?
    Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

    56. Kenapa kijang tiada duanya?
    Karena indosiar memang untuk anda

    57. Bahasa Inggrisnya nasi apa?
    Rice,
    Bahasa Inggrisnya panjang apa?
    Long
    Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
    Lontong

    58. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
    Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

    59. Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?
    Nyonya Meneer, berdiri sejak th.1918

    60. Apa bedanya aku dan kau?
    Aku dan kau, jelekkan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

    61. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
    Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

    62. Benda apa yang paling matree?
    Telepon umum khan, kalo dikasih uang baru mau kerja

    63. Apa bedanya sarung dan kotak?
    Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

    64. Sepatu siapa yg nggak bisa lepas?
    Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas:
    dinyanyiin)

    65. Sapu apa yang selalu menempel?
    Sapu yang tak bisa lepas..(lagunya Reza juga)

    66. Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan
    untuk berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi
    waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa satu ekor.
    Mungkinkah atau mustahil???

    Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang.
    seorang kakek, seorang ayah dan seorang anak, tul nggak ?

    67. Tiang apa yang enak?
    Tiang-tiang minum te!

    68. Naiknya cepet, turunnya lambat banget ...?
    Ingus!

    69. Tank apa yang moncongnya ke bawah?
    Tankurep, hehehe...

    70. Nembak lantai kena hidung apa hayo ?
    Kentut woi

    71. Sma apa yg badannya gede2?
    Sma CK DOWN

    72. Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
    Pohon maaf lahir dan batin

    73. Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
    Pesawat terbang jatuh ke laut donk ..!!!!!!

    74. Lemari apa yang bisa masuk kantong?
    Lema ribu

    75. Dewa apa yang kesepian?
    Dewakto sendere

    76. Ada berapa hurufkah dalam abjad?
    Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

    77. Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
    Kalo wayang ada yg namanya semar, kalo sepatu disemir,kalo jengkol
    disemur

    78. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
    Kentangtingtungtingtangtingtung
    79. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
    Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih....

    80. Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
    Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong,kalo jalannya
    turun dia naik lagi

    81. Kenapa aspal itu hitam...?
    Kalau coklat lo ambil

    82. Mie apa yg bau banget?
    Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH....

    83. Kenapa orang takut kehujanan?
    Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg
    takut khan?

    84. Kenapa liang anus keriput?
    Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak.....

    85. Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
    Di jamban

    86. Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
    Banci

    87. Uang kalau dilempar jadi apa?
    Jadi rebutan

    88. Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
    Jadi luntur

    89. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
    Soalnya batu enggak bisa berenang!

    90. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
    Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

    91. Apakah ilmu pasti itu?
    Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini:
    satu ditambah satu barangkali dua, dsb!

    92. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
    Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8.

    Salah satu
    potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong
    ayam
    goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!

    93. Bagaimana orang cadel ketawa? Teltawa telkekeh kekeh

    94. Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
    Kira-kira lima ratus rupiah!

    95. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
    Masuk ke sarang lebah!

    96. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor? Papan
    tulis!

    97. Apa persamaan uang dan rahasia? Dua-duanya susah dipegang!

    98. Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia? Perangko!

    99. Bagaimana cara melipat gandakan uang dengan cepat? Taruh di depan
    kaca!

    100. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak
    menangkapnya.
    Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

    101. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
    Orang enggak ada kerjaan!

    102. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak? Tukang
    pangkas!

    103. Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak
    memakainya.Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
    Batu Nisan!

    104. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak
    doyan?
    Rumput (makanan sapi).

    105. Apa beda matahari sama bulan?
    Matahari ada diskon, bulan enggak ada

    106. Kenapa Bumi makin panas? Karena Matahari buka cabang dimana-
    mana

    107. Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan? Perginya malam
    hari

    108. Apa yg dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
    Tes.. tes... 1 2 3 dicoba.., Sound Check, Sound Check....!

    109. Apa yg luarnya mulus dalamnya amburadul?
    Nenek-nenek naek mercy

    Teka-teki Buah

    110. Buah apa yang gak punya otak?
    Semua buah dong

    111. Apa perbedaan antara apel dan upil?
    Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja

    112. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
    atasnya?
    Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

    113. Buah apa yg berakhiran huruf "K"?
    Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk....

    114. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo
    rambut hijau namanya apa?
    Rambutan belum mateng...

    Teka-teki 17Th keatas

    115. Apa bedanya jam 12 siang ama' jam 12 malem?
    Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng ..
    Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng...
    pintunya bukain neeeng...

    116. Apa perbedaan rok dg roket?
    Roket makin keatas makin nggak kelihatan,
    kalau rok makin keatas makin kelihatan

    117. Majalah apa yang paling mahal?
    Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

    118. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
    Sekretaris baik "selamat pagi pak"
    Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

    119. Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
    Sama-sama dibikin pake tongkat ajaib

    120. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
    Sumbernya sama, dari pegunungan

    121. Apa beda susu cap nona dg susu nona?
    Kalau susu cap nona kental manis.
    Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

    122. Apa bedanya tentara dengan pembalut ?
    Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

    123. Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
    Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak "haaaa.....besar banget"
    kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak "haaa..... besar banget"

    124. Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
    Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan
    perawan berjuang hingga titik darah yg pertama

    125. Apa bedanya burung cendrawasih dg perempuan?
    Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan
    perempuan adalah surga burung

    126. Burung apa yang nempel di tembok?
    Burungnya cicak

    127. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana? Brotot..brotot...brottot

    128. Sandal apa yang paling enak?
    Sandal terasi

    129. Apa perbedaan aksi dengan demo?
    Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

    130. Item, gede sekali, buluan, & manis...?
    Manisan Kingkong

    131. Begoan mana, Batman apa Superman?
    Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

    132. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
    Sama-sama nggak punya handphone

    133. Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?
    Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"

    134. Cewek kalo' jualan apa kelihatan susunya ? Jualan susu

    135. Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan? Burungnya Neil
    Amstrong

    136. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
    Kalau dari lantai 1, bunyinya "bruuk...aaa...",
    Kalau dari lantai 13 bunyinya "aaa...bruukkk..."

    137. Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
    Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

    138. Lubang apa yang paling kecil di dunia?
    Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

    139. What's the meaning of control?
    Alat vitral

    140. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
    Ngupil

    141. Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
    Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

    142. Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh kesumur mati, dan
    perempuan bisa hamil?
    Karena kelamaan ngangkat

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    619
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 10 Mins 36 Secs
    wakakaka, kocak bro, mantap, haha. mnrt gw paling kocak yg motor yamaha, klo arab yamahmud, wakakaka...
    City Slicker Kijang Kapsul LGX 2001...
    http://www.modifikasi.com/showthread...sul-LGX-2001-v

  4. #3
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wkwkwkwkwkkwkwk........

    manteb...
    mabteb.......

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wkwkwkwk mantep2

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    wkwkwkwk mantep2
    hhmmm.... boleh juga

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    hehehe...ada2 aja...wkwkwkkw...

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    djogdja city
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 42 Secs

    Talking

    ya ya ya... klo gitu mah mending bikin buku lawak ja bos....

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by rico_013 View Post
    ya ya ya... klo gitu mah mending bikin buku lawak ja bos....
    bener...hehehe
    sapa tau jadi terkenal...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    hahaha..boleh jg nih si bos

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ini mah bukan jayuss2an, ini mah tebak2an..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top