Soal Foto Seksi Yuni Shara, Ini Kata Gading Marten

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/647057
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,786
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 14 Mins 26 Secs

    Soal Foto Seksi Yuni Shara, Ini Kata Gading Marten

    Sebelumnya sempat beredar foto Yuni Shara yang berpose seksi di atas sofa dengan hanya mengenakan sebuah selimut. Netizen banyak yang menduga kakak kandung Krisdayanti telanjang saat sesi pemotretan.

    Dalam foto tersebut, diberi caption nama Gading Marten sebagai fotographernya. Sebagian netizen berkomentar foto tersebut mengandung unsur sensualitas didalamnya.



    Menanggapi hal itu, presenter sekaligus komedian Gading Marten mengatakan ia tengah mengembangkan bakat di bidang fotografi. Itu semua hanya sebuah konsep yang berangkat dari proyek gagasan Tompi. Ia ingin menampilkan beberapa part yang menceritakan kegiatan sahabat - sahabatnya, termasuk Yuni Shara. Dan Gading Marten mendapatkan bagian menggarap Yuni Shara.

    "Iya, jadi kemarin itu ada project, di balik lensa sahabat Tompi, ada saya, Ade Govinda, Rizal Armada. Dia (Tompi) tahu saya suka foto. Dia tanya, mau enggak fotoin aku," cerita Gading Marten.



    Terkait viralnya foto tersebut sampai adanya pro dan kontra, Gading hanya menyerahkan kepada setiap masyarakat untuk menilainya. Baginya, foto tersebut merupakan sebuah karya seni tanpa sesuatu yang provokatif.

    "Tergantung orang melihat karya seni seperti apa. Orang memang isi kepalanya beda. Ada yang isinya negatif aja, ada. Kalau gue sih lebih ke memang nggak negatif dan lebih suka hal positif," ujar Gading.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Kok begini sensual...
    Tergantung pemikiran dan daya imajinasi yg melihat saja.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,484
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 7 Hrs 15 Mins 40 Secs
    apapun yg bisa di viralkan, pada nyoba2, barangkali bisa jadi duit kayaknya
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    952
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Days 16 Hrs 57 Mins 38 Secs
    seksi...? foto ini...?

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,855
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 10 Mins 45 Secs
    Yang bilang sensual otak mesum
    Wong masih biasa aja kok, banyak yang foto orang lain yang bahkan sampe telanjang.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    biasa aja om

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 44 Mins 43 Secs
    ngakak foto begini dibilang seksi lama" liat cewe pake baju biasa pada ngecrit, hancur negara ini

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    lebay bangattt yg bilang itu sexy....
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,295
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 52 Mins 15 Secs
    Y begini ni, semua disensor, baju renang disensor, panci disensor, ntar semua badan disensor kecuali mata. Masyarakat banyak penasaran dan akhirnya, namanya juga manusia, pasti punya rasa ingin tahu yg tinggi. Jadinya y "ndeso"

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Karawang
    Posts
    316
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 57 Mins 59 Secs
    cuma orang cabul yang bilang foto ini seksi

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Soal Penolakan LGBT Di Unand, Ini Kata Menristek
    By ROBOTIC in forum Lain-Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 11th May 2017, 07:20
  2. Replies: 20
    Last Post: 7th March 2016, 15:08
  3. Replies: 37
    Last Post: 27th October 2015, 16:28
  4. Replies: 45
    Last Post: 30th March 2014, 05:33
  5. Replies: 21
    Last Post: 31st August 2013, 11:05
Back to top