akhirnya ganti juga

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64695
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 22 Mins 26 Secs

    Talking akhirnya ganti juga

    Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
    "Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti..."
    "Horeeee! Siap, komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.
    "Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi..."

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    hehehehe,.. blom lama gw liat parodi lawakan ini di bawain parto, akri dan eko do anteve.

  4. #3
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wkwkwkwkwkwkwkw

    tukeren tuh........

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    hahahhaa sama aja ini mah

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    hahahhaa sama aja ini mah
    kaya yg di ngakak.com ya

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    832
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 38 Secs
    hi hi hi hi
    ~Hatur Nuhun~
    7M-GTE

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 22 Mins 26 Secs
    namanya jg usaha bos
    ayo tambahin lagi dong
    jangan cm diliatin doang
    biar berkembang gt ganti

 

 
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ARC DSP-8: AKHIRNYA HADIR JUGA!!!
    By UnSCAC in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 197
    Last Post: 9th December 2016, 07:21
  2. WAH LAKU JUGA AKHIRNYA.....
    By bhakti in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 8th December 2008, 18:00
  3. Akhirnya kayak TEROMPET juga :))
    By t3rm in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 13
    Last Post: 24th September 2005, 19:59
Back to top