White Honda Brio RS - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 7 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 69
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/646839
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Hrs 33 Mins 50 Secs
    Mobilnya langsung dimodif, gak ngerasain kondisi standar ya Om ... hehehe.

    Suka sama hasil modifnya ...

  2. #12
    Sersan Mayor
    Location
    earth
    Posts
    877
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 51 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by B1260SJR View Post
    Mobilnya langsung dimodif, gak ngerasain kondisi standar ya Om ... hehehe.

    Suka sama hasil modifnya ...
    siap om, memang dari awal nya beli kepengen buat di modif aja, sampe sekarang pun jarang dipake om, kilometer nya masih 3000an

    thank you ommm
    Made in Heaven.

  3. #13
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 37 Mins 44 Secs
    ganteng bngt brionya om....

  4. #14
    Sersan Mayor
    Location
    earth
    Posts
    877
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 51 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by widyanggara View Post
    ganteng bngt brionya om....
    Thank you oom kuu
    Made in Heaven.

  5. #15
    Sersan Kepala
    Posts
    665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 59 Mins 31 Secs
    ganteng banget bro mobilnya... salut sama modifnya.. ganteng + kenceng hehhehehe
    mampir juga ya bro ke mobil ane

  6. #16
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 28 Mins 27 Secs
    cakep banget brionya, ane sebagai brio user jadi ngiler btw skid plate diffusernya beli dmn om? mind to share? atapnya di cat total itu? bukan distiker? oh ya kok brio RS bukannya uda dapat spion auto retractnya om? kok disini dipakein modul lagi?

  7. #17
    Sersan Mayor
    Location
    earth
    Posts
    877
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 51 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by kuvick View Post
    cakep banget brionya, ane sebagai brio user jadi ngiler btw skid plate diffusernya beli dmn om? mind to share? atapnya di cat total itu? bukan distiker? oh ya kok brio RS bukannya uda dapat spion auto retractnya om? kok disini dipakein modul lagi?
    thank you ommm Skid plate nya beli di bos saya om. kalo mau japri saya om aku kenalin ke juragan nya .

    iya om atap nya di cat hitam, biar beneran black top

    untuk brio rs memang udah retract om, tapi itu modul nya supaya kalo mobil dikunci, spion nya langsung nutup otomatis, tanpa perlu pencet tombol retract.

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by bryansucipto View Post
    ganteng banget bro mobilnya... salut sama modifnya.. ganteng + kenceng hehhehehe
    mampir juga ya bro ke mobil ane
    thank you ooomm ku
    Made in Heaven.

  8. #18
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 22 Hrs 3 Mins 10 Secs
    keren sunroofnya, pake copotan atau merk aftermarket om ? Boleh fotoin dia punya plafon bagaimana jadinya hehe

  9. #19
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    keren om mobilnya

  10. #20
    Sersan Dua
    Location
    Bungo
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 26 Mins 57 Secs
    mobilnya siiipp.. gila itu biaya modifnya gan... kebeli mobil seken satu ya... ??

 

 
Page 2 of 7 FirstFirst 123456 ... LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Honda Brio RS 2016
    By awan2004 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 21st November 2016, 09:38
  2. Bridgestone POTENZA RE030 Ban Resmi Pabrikan Honda Brio RS
    By bhenzo in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 9
    Last Post: 28th June 2016, 09:52
  3. Honda Brio RS Segera Hadir ?
    By ROBOTIC in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 15
    Last Post: 12th February 2016, 19:20
  4. Replies: 74
    Last Post: 21st May 2014, 08:28
  5. Replies: 81
    Last Post: 13th January 2013, 17:40
Back to top