Jakarta, MODCOM PT YHI Indonesia sebagai Sole Distributor ban merek Yokohama di Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya kemarin (24/8), yaitu Yokohama BluEarth-ES ES32. Ban yang memiliki standar glonal dengan keunggulan dalam hal efisiensi bahan bakar ini mengusung teknologi dari Jepang dan ramah lingkungan.



BluEarth-ES ES32 pun mengandung komponen compound nano BLEND yang merupakan campuran polimer dan mikro silika khas Yokohama, dan termasuk penggunaan minyak ekstrak dari kulit jeruk. Bahkan BluEarth-ES ES32 diklaim memiliki keseimbangan paling optimal dan mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar.



" Penggunaan minyak ekstrak kulit jeruk itu merupakan suatu penemuan baru yang dipatenkan oleh ban Yokohama, walau kami bekerjasama dengan Exxon Mobil untuk proses penyulingannya. Teknologi ini kami yakini dapat memberikan hasil yang maksimal dalam performa ban BluEarth-ES ES32 baik dikeadaan jalan basah pun ", tegas Eka Satria selaku Deputy General Manager PT YHI Indonesia.(GS)