DPR Minta Apartemen Dan Gedung Baru - Page 3

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/646631
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kapten
    Location
    [+61, +62, +1, +65]
    Posts
    2,042
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    tauk ahhhh

    Alpine, Nakamichi - Gladen - Mosconi - Domination - Focal Polyglass,Be - Crescendo Opus - CMC -PXA.H800 - Tchernov - HarmonicHarmony - Stinger

  2. #22
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 8 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Persis mirip anak TK, anak manja. Selalu mencari alasan apapun buat minta di belikan sesuatu.
    Jadi inget Alm. Gus Dur

    Udah gak cocok di bilang Wakil Rakyat ini sih.

  3. #23
    Kapten
    Location
    jakarta + solo
    Posts
    2,079
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Hrs 31 Mins 56 Secs
    dia blg ide ini uda lama?brti ide buat main2 anggaran ud lama jg dong

  4. #24
    Sersan Mayor
    Posts
    995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 53 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by innova8577 View Post
    dia blg ide ini uda lama?brti ide buat main2 anggaran ud lama jg dong
    dulu jaman sby sudah masuk tahap pelaksanaan cuman dibatalkan, skrg diajukan lg saat jaman jokowi dan disetujui

  5. #25
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,312
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 1 Min 24 Secs
    ko gtu ya..
    padahal kurang apa ya mereka..
    mobil dinas ada.. ajudan.. hampir semua fasilitas dibiayai negara..
    menurut gw.. yg namanya PNS, anggota dewan, itu orang yg harusnya melakukan pekerjaannya dg sangat baik karena mereka "CINTA INDONESIA" hidup mereka untuk NEGARA kaya tentara.. bukannya malah mau hidupnya dibiayai negara
    klo tidak sejalan ya jgn jadi PNS.. pegawai swasta aja

  6. #26
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    fu*ck lah sama lembaga yang satu ini...

  7. #27
    Sersan Satu
    Location
    Karawang
    Posts
    331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 15 Hrs 48 Mins 34 Secs
    karung beras ko bisa ngomong.......

  8. #28
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,035
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 4 Mths 1 Day 2 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Ghost_Recon View Post
    ko gtu ya..
    padahal kurang apa ya mereka..
    mobil dinas ada.. ajudan.. hampir semua fasilitas dibiayai negara..
    menurut gw.. yg namanya PNS, anggota dewan, itu orang yg harusnya melakukan pekerjaannya dg sangat baik karena mereka "CINTA INDONESIA" hidup mereka untuk NEGARA kaya tentara.. bukannya malah mau hidupnya dibiayai negara
    klo tidak sejalan ya jgn jadi PNS.. pegawai swasta aja
    T.O.P

  9. #29
    Mayor Jendral
    Posts
    15,618
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 9 Hrs 40 Mins 22 Secs
    ga tau malu
    ga punya malu
    malu-maluin
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  10. #30
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    916
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 8 Hrs 15 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Gudangmobil View Post
    itu juga masih mubazir, buang ke laut saja....
    nanti dimarahin bu susi. katanya ga bole buang sampah ke laut.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

 

 
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BARU KHUSUS SHOCKBREKER DAN PER COSTOM CEPER DAN APM BARU
    By sepriadi in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 384
    Last Post: 10th September 2015, 12:24
  2. BARU RS-AUTOSTORE, PROMO PROMOOO AKHIRR TAHUNN,NATAL DAN TAHUN BARU !!!,MASUK DULU GAN
    By corol63412 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 26th March 2014, 10:16
  3. Replies: 26
    Last Post: 1st February 2014, 17:48
  4. BARU LLUMINOX Promo Natal dan tahun baru (DES 2013)
    By Maxx in forum Window Films
    Replies: 2
    Last Post: 26th December 2013, 07:56
  5. Replies: 1
    Last Post: 7th November 2013, 09:17
Back to top