PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), di ajang 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten pada 10 – 20 Agustus 2017. Bridgestone Indonesia hadir dengan dua booth berbeda di area Pre-Funtioned Hall 7 dan 8, ICE, BSD.



Di Hall 7, Bridgestone menampilkan milestone Bridgestone di Tanah Air, serta teknologi keselamatan yang dimiliki Bridgestone. Salah satu daya tarik utama yang ditampilkan adalah program keselamatan unggulan yaitu Bridgestone Hands Campaign. Sementara di Hall 8, Bridgestone akan menampilkan jaringan distributor ban resmi mereka, yaitu Toko Model (TOMO).

Keikutsertaan PT Bridgestone Tire Indonesia di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Bridgestone dalam menunjang perkembangan industri otomotif Indonesia, yang sejalan dengan misi utamanya yaitu “Menyumbang Masyarakat dengan Kualitas Terbaik”.



Selama lebih dari empat dekade, pengakuan dari pemerintah, pabrikan dan media membuktikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang terpercaya di industri ban.



“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di gelaran GIIAS 2017 ini, yang merupakan saat paling tepat bagi kami untuk menunjukkan dukungan kami terhadap perkembangan industri otomotif Tanah Air. Selain itu, ini juga menjadi momen terbaik untuk menunjukkan komitmen kami terhadap keselamatan berkendara melalui program Hands Campaign,” pungkas Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki.