Di ajang GIIAS 2017 yang berlangsung di ICE BSD, Asuka Car TV memperkenalkan produk Head-unit revolusioner PTA-100 yaitu 2-DIN dash-board 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan On-line (seperti YouTube dari Internet), Cloud AI Services up-to- minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya.



Dengan User Interface yang dibuat dengan kreatif dan bisa diatur sendiri penempatan iconnya, akses Internet yang mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui HDMI dan WiFi. Head-unit PTA-100 merevolusi head-unit mobil dari hanya sekedarAM / FM / DVD konvensional, menjadi hiburan dalam mobil yang mengintegrasikan TV Digital mobil, kamera kemudi, USB Media Player dan Bluetooth, Speed Dial tanpa kabel, akses penuh semua konten hiburan on-line.

Head-unit generasi terbaru ini lebih user-friendly dengan sentuhan manusia; Lebih banyak sumber konten, dan lebih menyenangkan untuk digunakan. “Produk terbaru untuk menjawab semua keinginan konsumen, memberikan kenyamanan dalam berkendara walaupun kondisi jalan macet di wilayah Jabodetabek,” tutur Erik Lim, Director PT Intersis Sejahtera Abadi di ICE BSD, Tangerang baru-baru ini.



Adapun keunggulan dari Head-unit PTA-100TV adalah:

1. ASUKA Style User-defined Multi-touch User Interface


User-defined User Interface (User Interface yang bisa mengatur posisi icon sesuai keinginan Pengguna) Keseluruhan aplikasi-aplikasi dari PTA-100 semua diatur menjadi 3 bagian yang berbeda sesuai dengan kepentingan pengguna. Tiga Aplikasi yang pengguna paling sering gunakan, akan berada di bagian atas dengan icon yang lebih besar. Aplikasi yang lebih sedikit digunakan berada dibarisan bawah dengan icon yang lebih kecil, dan dapat dipindah tukar tempat kan secara mudah dengan menggeser.



2. Gesture Multi-touch control (untuk VOL., Ch. up/down, dan display off)

Bayangkan jika Anda bisa mengontrol fungsi dengan ujung jari Anda! Contoh :Kontrol volume naik/turun dengan multi-touch 2 jari @ gerak horizontal.

Untuk produk terbaru ini, PT Intersys memberikan membandrol dengan harga Rp 8,1 juta, namun selama GIIAS 2017 diberikan diskon sebesar 17% yang menjadi Rp Rp 6,7 juta. ,