Jakarta, MODCOM – Vkool sebagai kaca film mobil kelas premium ini kembali menyapa para pengunjung GIIAS 2017 di ICE, BSD. Booth mereka yang terletak di Pre Function Hall 10 ini memang berkonsep luxury seperti biasanya.

Mereka pun membuat Vkool tunnel sebagai sarana edukasi dan experience pengunjung akan produk-produknya, dengan tema boothnya yaitu “ Experience Gold “. Memang lapisan logam mulia sebagai kunci kualitas kaca film Vkool ini begitu efektif menepis paparan Ultra Violet yang tentunya memberikan kenyamanan berkendara anda.



Tapi kali ini Vkool membawa brand baru sebagai tendem mereka dalam pelayanan dan perawatan kaca film mobil, yaitu Glass Fusion. Produk yang berfungsi sebagai pelapis kaca mobil anda, sehingga bekas-bekas air yang melekat di kaca dapat hilang dan melindungi kaca anda dari cuaca dan kondisi yang dapat merusak dari sisi luar.





Teknologi yang ada di Glass Fusion ini menggunakan Nanotechnology Covalent Bonding, yang memastikan kaca mobil anda benar-benar terlapisi dengan cairan Glass Fusion. Bahkan pihak Glass Fusion pun telah menjalin kerjasama dengan pihak APM Mercedes-Benz untuk memberikan benefit voucher free aplikasi Glass Fusion untuk pembeli Mercedes-Benz Type E-Class di acara GIIAS 2017.

Tak hanya itu, mereka pun menjalin kerjasama juga dengan pihak Honda Prospect Motor untuk memberikan free aplikasi Glass Fusion untuk pembelian CRV di event yang sama. Untuk lebih jelasnya, kunjungi booth Glass Fuison yang terletak bersebelahan dengan booth Vkool di Pre Function Hall 10.



Bahkan Vkool pun mencoba memberikan keseruan ke pengunjung GIIAS dengan permainan lucky spin, dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.(GS)