Sejak tahun 1954 STP (Scientifically Treated Petroleum) terus berinovasi, banyak produk perawatan kendaraan yang telah dibuat, dari pelumas, campuran oli, campuran bahan bakar, minyak rem, minyak power steering, perawatan interior dan ekterior bahkan produk perawatan AC Mobil. Seiring berjalannya waktu para insinyur STP, kembali membuat gebrakan baru dengan menciptakan teknologi pelumas masa kini yaitu “STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series”.

Dan di ajang GIIAS 2017, PT Laris Chandra selaku sole distributor STP di Indonesia, meluncurkan 2 varian STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series dengan SAE 5W-20 dan SAE 5W-30; dengan kemasan 1 QT (946 mL).

Toni Chandra, selaku Direktur Utama PT Laris Chandra menjelaskan, kedua produk terbaru ini dikhususkan untuk mobil-mobil baru produksi di atas tahun 2015. “Untuk mobil dibawah tahun 2015 kami juga



Pelumas Full Synthetic dengan API Service SN dan ILSAC GF-5 ini telah diperkaya dengan Premium Additives Package meliputi

• Scientifically Engineered Anti-Wear Additives.
Memberikan perlindungan Extra pada mesin mobil dari kerusakan akibat gesekan antar metal pada temperatur panas dan dingin dalam kondisi kerja berat dengan tekanan tinggi.

• Advanced Friction Modifiers.

Mengurangi hambatan pada komponen yang bergerak sehingga dapat meningkatkan efisiensi kerja mesin dan menjaga aselerasi tetap stabil dengan demikian pemakaian bahan bakar lebih sedikit.

• Antioxidant.
Melindungi terhadap karat dan korosi, mencegah dampak negatif etanol/air dalam pelumas yang dapat menyebabkan kegagalan mesin.

• Powerful Cleaning Agent.
Aditif deterjen premium yang berfungsi membersihkan/mengurangi deposit berbahaya pada piston sekaligus sebagai penetralisir pembentukan kerak dan lumpur agar kebersihan ruang mesin dan komponen kritikal turbo tetap terjaga.

STP SYN Full Synthetic Motor Oil ditawarkan dengan harga Rp 150,000 per botol. Dalam rangka peluncuran perdana, kami berikan penawaran menarik Beli 3 botol, Gratis 1 botol dan ditambah lagi 1 buah Chamois. Promo ini berlaku secara nasional dan selama persediaan masih ada.