Ini beberapa masalah pada miss V yang sering dialami wanita!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/646416
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 50 Mins 55 Secs

    Ini beberapa masalah pada miss V yang sering dialami wanita!



    Miss V merupakan salah satu organ tubuh wanita yang sensitif. Letaknya yang tertutup dan lembab membuatnya gampang terkena berbagai gangguan, terutama keputihan. Tapi ternyata masalah miss V gak hanya itu aja. Ada beberapa serius lainnya yang bisa jadi sedang mengintai kita. Apa aja sih masalah pada miss v yang sering terjadi?

    - Vaginismus
    Nyeri hebat saat ada sesuatu yang memasuki vagina (tampon atau alat kelamin pria) merupakan ciri utama dari vaginismus. Kondisi ini terjadi ketika otot vagina kejang dan mengalami kontraksi saat ada penetrasi. Kondisi ini merupakan masalah seksual yang serius karena hubungan seksual menjadi tidak mungkin dilakukan.
    Yang harus dilakukan: Lakukan pengobatan kombinasi yaitu terapi fisik dan psikologis.

    - Vulvodynia
    Ini adalah rasa sakit kronis di sekitar vulva. Penyebabnya bukan infeksi, tapi pemicunya yang pasti tidak diketahui, kemungkinan ada hubungannya dengan hormon, peradangan atau masalah saraf seperti cedera atau peningkatan kepadatan saraf di vulva. Vulvodyna akan membuat vulva terasa sakit seperti ditusuk-tusuk yang datang dan pergi, atau sensasi rasa terbakar dan gatal-gatal. Kondisi ini bisa dialami siapa saja, tapi kegiatan olahraga, hubungan seks atau mengenakan pakaian yang terlalu ketat biasanya memicu vulvodynia. Sebagian besar wanita salah mengenali nyeri di area vulva dengan vestibulitis Syndrome (VVS), yaitu rasa sakit pada mulut miss V.
    Yang harus dilakukan:
    Periksakan ke dokter. Dokter akan mencari tahu apakah ada infeksi atau tidak. Lakukan pencegahan dengan tidak memakai pakaian ketat atau tidak duduk terlalu lama. Selain itu, ada gel dingin yang dapat diaplikasikan untuk meringankan rasa sakit atau bius lokal dari dokter.

    - Trichomoniasis
    Termasuk dalam penyakit menular seksual, kondisi ini disebabkan oleh organisme kecil yang disebut trichomonas vaginalis. Penyakit ini ditandai dengan adanya busa, cairan kuning dan iritasi miss V. Tapi bisa aja gak mengalami gejala apapun.
    Yang harus dilakukan:
    Periksakan ke dokter untuk mengecek apakah dalam cairan vagina ada parasit atau tidak. Penyakit ini dapat sembuh dengan obat antibiotik - obat ini juga harus dikonsumsi pasangan Anda. Selama pengobatan, usahakan tidak berhubungan seksual.

    - Bacterial vaginosis (BV)
    Infeksi ini disebabkan pertumbuhan bakteri yang berlebih dan mengubah komposisi bakteri normal dalam vagina. Memiliki pasangan seksual lebih dari satu mungkin menjadi penyebabnya. Gejala yang mungkin terjadi antara lain cairan abu-abu berbau amis.
    Yang harus dilakukan:
    Periksakan ke dokter untuk memastikan jenis infeksinya. Walaupun BV tidak berbahaya dan dapat sembuh dengan sendirinya, dokter biasanya akan memberikan antibiotik. Tapi untuk penanganan pertamanya bisa menggunakan air rebusan daun sirih atau menggunakan sabun pembersih daerah kewanitaan seperti sabun sirih purbasari manjakani whitening karena terdapat kandungan ekstrak sirih yang dapat menjaga kebersihan dari kuman & jamur.

    - Benjolan
    Merasa ada benjolan di vagina? Salah satu penyebabnya adalah rambut yang akan tumbuh. Kondisi ini disebut kista bartholin. Vagina memiliki 2 kelenjar bartholin yang bertugas untuk mengeluarkan cairan pelumas, namun kelenjar ini juga bisa menghambat dan membengkak sehingga dapat menimbulkan infeksi. Hal serupa juga bisa terjadi di kelenjar internal vagina yang disebut kelenjar Skene.
    Yang harus dilakukan:
    Jika rambut-rambut halus yang belum tumbuh penyebabnya, lakukan kompres hangat. Jika tetap membesar dan timbul sakit serta memerah, segera ke dokter untuk mengtahui apakah ada infeksi atau tidak. Jika terbukti ada infeksi pada bartholin atau Skene, biasanya perlu dilakukan pembedahan.

    - Vulva Varises
    Ini hampir sama dengan varises di betis, tetapi ini di dalam labia dan sekitarnya. Kondisi ini ditandai dengan tekanan atau rasa tidak nyaman serta ada tonjoloan kebiru-biruan.
    Varises vulva umumnya ini diderita pada masa kehamilan, terutama pada kehamilan kedua. Beratnya rahim ditambah dengan peningkatan volume darah akan membuat gumpalan di pembuluh darah. Penyakit ini akan menjadi buruk jika kamu berdiri terlalu lama.
    Yang harus dilakukan:
    Jika kamu sedang hamil, istirahatkan kaki dan cobalah rileks. Olahraga juga akan memperingan gejala. Jika Anda sedang tidak hamil atau penyakit ini tetap berlanjut sampai setelah melahirkan, periksakan ke dokter

    Pernah mengalami salah satu atau beberapa hal diatas gak sist? Kalau pernah, Apa penanganan yang kamu lakukan? Kalau belum pernah, bagaimana sih cara kamu merawat miss v ini? Sharing pengalamannya di komentar yuk!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    6,890
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 8 Hrs 3 Mins 28 Secs
    nice infooooooo

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 13 Hrs 40 Mins 28 Secs
    dikantor baca yg beginian jd inget yg dirumah...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,622
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 17 Hrs 14 Mins 13 Secs
    ShAre ke orang2 yg anda kasihi.....

  6. #5
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 8 Hrs 13 Mins 30 Secs
    Kalo berasa ennaaaakkk banget pas ada yang masuk Vagina namanya apa ya...

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 47 Mins 46 Secs
    Nanti ane share ke bini, biar dia tau deh

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,639
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 8 Mins 1 Sec
    Setelah Miss V, harus ada juga bahasan Mr. P

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 1 Min 55 Secs
    macem-macem ya masalahnya, jadi cewek ribet juga nih ngerawatnya

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 2nd April 2017, 16:15
  2. Ini Beberapa Truck Off-Road Terbaik Yang Digunakan Untuk Berburu
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 12
    Last Post: 2nd February 2015, 09:52
  3. Replies: 38
    Last Post: 17th May 2014, 22:51
  4. INILAH MASALAH KEROPOS UTAMA YANG SERING DI DAPATI PADA BMW E30
    By hobbybackground in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 18th October 2013, 06:41
  5. Masalah-Masalah Yang Sering Terjadi Pada FWD
    By approved in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 21st June 2012, 12:39
Back to top