Formula E sedang berusaha keras menarik perhatian orang karena banyak yang menganggap mobil Formula E ini tidak akan bisa menandingi mobil Formula 1 yang memiliki body seperti batere dan sangat cepat di trek balap. Untuk mendapatkan perhatian para viewer, Formula E Series sering mengundang selebritis untuk menjadi bintang video promo mereka, sehingga public bisa mengetahui acara ini.

Selebritis sebelumnya yang jadi bintang video promo ini adalah Chris Hemsworth, actor yang berperan sebagai James Hunt di film Rush, menjalani beberapa lap di trek balap sebelum berakhir dengan kecelakaan, sekaligus menunjukkan perbedaan kualitas antara actor dan stunt drivernya di film Rush itu.





Kali ini, Formula E menempatkan Kate Upton untuk duduk di kursi penumpang BMW i8. Mobil ini dikendarai oleh Alejandro Agag, bos tertinggi dari Formula E championship ini sekaligus penggemar mobil-mobil cepat. Dia memacu BMWnya itu dengan kecepatan tinggi di trek bersama Upton yang terlihat senang dengan kemampuan mobil elektrik ini.

Dari dalam kabin mobil ini terlihat jelas kalo Upton sangat menikmati perjalanan ini dan mesin 1.5 Liter turbocharged 3 silinder yang digunakan mobil ini mampu menghasilkan suara yang sangat indah sekali.