BMW E36 323i M/T - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/646366
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 54 Mins 15 Secs
    Keren banget om 323 nya, mulus luar dalam..keep original aja om. Salam beemers..

  2. #12
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,932
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 11 Hrs 29 Mins 16 Secs
    Wahh cakep nih. Sayang gan kalo di oprek2. Mending sekalian cari yg LE aja kalo mau dioprek2

  3. #13
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,290
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 57 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by lumena View Post
    kalo liat mulus begini mah kilometer pasti asli tuh
    mantaaappp
    asli dong om, masa palsu hehe..
    thanks om

    Quote Originally Posted by ahnafnaufal View Post
    wah cakep kali standart ting2
    rapih ya om, hhe.. thanks ya om

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by lumena View Post
    kalo liat mulus begini mah kilometer pasti asli tuh
    mantaaappp
    asli dong om, masa palsu hehe..
    thanks om

    Quote Originally Posted by ahnafnaufal View Post
    wah cakep kali standart ting2
    terima kasih om

    Quote Originally Posted by elgato View Post
    Keren banget om 323 nya, mulus luar dalam..keep original aja om. Salam beemers..
    salam bimmers om! iya yah om hehe

    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    Wahh cakep nih. Sayang gan kalo di oprek2. Mending sekalian cari yg LE aja kalo mau dioprek2
    iya sih om, klo masih kinyis2 sayang..
    pengennya gitu kyanya om, mau coba test 323i di upgrade intake manifold + exhaust

  4. #14
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 15 Mins 38 Secs
    Kinyis banget om biemnya, jago ngerawat nih
    -The main key is to be one with you car-

    Highway Spec Project Electric Blue FD1

  5. #15
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 6 Mins 32 Secs
    Tinggal bersihkan bagian dlam lampu kayakny di foto dlamnya kayaknya mulai ada warna hitam atau mungkin efek kamerah tapi karna bmw mudah ko bersihkan dan memoles bagian dalam lampu karna mudah dibuka slaam dari sesama pengguna dan pencinta bmw

  6. #16
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 20 Mins 30 Secs
    Kinclong Om..
    Keren 323nya Om.. Mulus bener..

  7. #17
    Letnan Dua
    Posts
    1,334
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 8 Hrs 31 Mins 14 Secs
    km ya irit banget,

    kondisi kinyis2 pastinya

  8. #18
    Sersan Kepala
    Posts
    742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 18 Mins 41 Secs
    keren om,,resik banget peliharaannya.. *mata belo mata belo........

  9. #19
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,290
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 57 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by billyierawan View Post
    Kinyis banget om biemnya, jago ngerawat nih
    hehe, thanks om.. detailing aja palingan

    Quote Originally Posted by firmansy4518 View Post
    Tinggal bersihkan bagian dlam lampu kayakny di foto dlamnya kayaknya mulai ada warna hitam atau mungkin efek kamerah tapi karna bmw mudah ko bersihkan dan memoles bagian dalam lampu karna mudah dibuka slaam dari sesama pengguna dan pencinta bmw
    salam om, iya pas di foto emg blm dibongkar lampunya.. hehe

    Quote Originally Posted by Stanley702 View Post
    Kinclong Om..
    Keren 323nya Om.. Mulus bener..
    terima kasih ya om..

    Quote Originally Posted by wi.bowo View Post
    km ya irit banget,

    kondisi kinyis2 pastinya
    hehe, iya om..

    Quote Originally Posted by kadiv View Post
    keren om,,resik banget peliharaannya.. *mata belo mata belo........
    terima kasih om..

  10. #20
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 11 Mins 39 Secs
    antik mulus kinclong 323i manual oem look..
    perfecto hehe..
    keren banget om

 

 
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 105
    Last Post: 14th March 2010, 16:34
  2. FS : Bemper depan std BMW e36 323i
    By mbemblue in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 29th January 2009, 08:33
  3. [WTA] ECU BMW e36 323i
    By Slytherin in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 18th November 2006, 22:19
Back to top