Setelah beberapa tahun absen, Acura akan kembali ke balap prototipe dengan ARX-05 Daytona Prototype International (DPi) di Rolex 24, Daytona pada bulan Januari tahun depan. Namun, pengunjung The Quail, A Motorsports Gathering, Rolex Monterey Motorsports Reunion, atau Pebble Beach Concours d'Elegance akan mendapatkan tampilan awal mobil balap terbaru ini.




Tim Penske akan mengampanyekan 2 mobil untuk perusahaan tersebut di IMSA WeatherTech SportsCar Championship. Video teaser dari Acura memperlihatkan ARX-05 di bawah kamuflase, namun ini menunjukkan sebuah desain aneh yang menampilkan sayap di antara fender depan. Intake di atas atap memberi udara ke mesin V6 mid-mounted yang diturunkan dari versi produksi - mungkin unit 3.5 liter biturbo yang sama dari NSX GT3.

Sirip yang menonjol mengarah ke sayap bawah di belakang. Desain ini berasal dari global creative director Acura, Dave Marek, namun perusahaan tersebut mengakui penggunaan terowongan angin untuk menyempurnakan bentuknya. Di bawah tubuh liar tersebut, mobil ini menggunakan sasis dari Oreca.

Acura sebelumnya bersaing bersama ARX prototype di kelas LMP1 dan LMP2 dari American Le Mans Series, yang sekarang menjadi IMSA WeatherTech SportsCar Championship. Mereka saat ini bersaing di kelas GTD IMSA series dengan NSX GT3. (motor1 9/8/2017)