Tak Sabar Kena Macet, Pengendara Motor Ini Jeblos Ke Coran Basah

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/646345
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,354
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 7 Hrs 54 Mins 30 Secs

    Tak Sabar Kena Macet, Pengendara Motor Ini Jeblos Ke Coran Basah

    Netizen dihebohkan oleh sebuah foto yang membuat kesal sekaligus tertawa jika melihatnya. Yup, kejadian ini terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Citeureup, Bogor.

    Kejadian ini diawali oleh pengemudi motor wanita tak sabar kena macet, dia menerobos separuh jalan yang sudah dicor beton dan masih dalam kondisi basah. Alhasil, motor yang dikendarai si wanita tersebut ambles ke dalam jalan cor beton yang masih basah sejauh 10 meter.



    Terlihat roda motor amblas ke dalam cor beton hingga separuhnya. Wanita tersebut terlihat dibantu seorang pria untuk keluar dari cor beton tersebut dan membuat perbaikan jalan raya dengan cor beton itu jadi rusak.

    Padahal, separuh jalan yang sedang diperbaiki tersebut sudah diberi pembatas dengan tali garis polisi.

    Tentu saja netizen menyindir wanita tersebut bahwa begitulah ulah emak-emak naik motor, tak sabaran dan tak mau disalahkan.

    "Emak2 gak pernah salah!! yg salah itu cor2 annya! udah tau emak2 mau lewat. harusnya minggir kek! atau itu cor2 an cepat kering kek!" ujar akun Bagus Setiawan.

    Kabar terakhir, wanita tersebut dimintai pertanggung jawaban untuk mengganti biaya cor beton tersebut.

    Lumayan juga kalau disuruh ganti biayanya....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Location
    Sawangan - Depok
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 32 Mins 34 Secs
    Stu*id.....................

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 16 Hrs 58 Mins 32 Secs
    kena itu. kalau sampai kering masih ada robek2 akibat penerobosan, dibonngkar ulang beton. utk diisi ratakan lagi.mahal.. atau ditambalkan aja di beton.. gila. nekat bener terobossan ada konsekuensinya..

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Bungo
    Posts
    282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 26 Mins 47 Secs
    manusia tolol.... gak tau aturan... mnyusahkan pekerjanya

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    407
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 22 Hrs 28 Mins 47 Secs
    Kalimat bijak untuk si pengendara roda dua tersebut dan pengendara roda dua lainnya yang "hobi melanggar & marah bila diingatkan":


  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,160
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 6 Hrs 13 Mins 55 Secs
    langsung di cor aja motornya disitu, jadiin monumen
    | RU1 | DDX9017s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    coba itu ....maksudnya gimana?
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    7,329
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 1 Day 15 Hrs 32 Mins 44 Secs
    biar jadi pelajaran berharga deh.....denda!!!!

  10. #9
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,086
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 13 Hrs 54 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by dimasdjawir View Post
    Kalimat bijak untuk si pengendara roda dua tersebut dan pengendara roda dua lainnya yang "hobi melanggar & marah bila diingatkan":


    Pak POLISI udah habis kesabarannya...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,912
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 50 Mins 32 Secs
    Kayak di pelem pelem kocak

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 6th October 2016, 13:42
  2. Replies: 7
    Last Post: 27th September 2016, 11:58
  3. Replies: 16
    Last Post: 22nd October 2015, 23:26
  4. Replies: 25
    Last Post: 17th September 2015, 01:29
  5. Replies: 23
    Last Post: 30th October 2013, 22:38
Back to top