di cari mobli b.o.d.o.n.g
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64609
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    makassar
    Posts
    918
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 48 Mins 42 Secs

    di cari mobli b.o.d.o.n.g

    bro skalian...lg iseng2 nih nyari mobil bodong,kebetulan ada bebrapa tmn jg yg minat
    klo bisa, mbl yg jarang ada di indo... yg 2 pintu bro s2k,dc5,s15,r33,r34..dll sport car

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 11 Secs
    Mada familia Tubo 2 pintu mau?????
    FULL MADA SPEED
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    makassar
    Posts
    918
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 48 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by vsuryadi View Post
    Mada familia Tubo 2 pintu mau?????
    FULL MADA SPEED
    hmm..gk bro..pengennya sih honda ato nissan gt hehehe

    tq bro
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    makassar
    Posts
    918
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 48 Mins 42 Secs
    ada yg pny honda ato nissan gt gk

    jujur sih maunya sprt s2k,R34,S15,DC5
    yahh kyk2 gt lah bro

    kabarin yah klo ada...klo gk tinggalin nmr aja,ntr gw yg hubungin
    tq
     

  6. #5

    Smile

    Kalo Timor DOHC thn 95 mau ga?
    Ada yg mau lepas 15 juta tuh
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    makassar
    Posts
    918
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 48 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Ferryansah Akbar View Post
    Kalo Timor DOHC thn 95 mau ga?
    Ada yg mau lepas 15 juta tuh
    ngga bro hehehe
    tq
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    makassar
    Posts
    918
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 48 Mins 42 Secs
    oh ya dgr2 di bandung ama medan banyk tuhh.
    ayo anak bandung n medan,di tunggu kabarnya hehhee
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta muter2. @-@
    Posts
    858
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by vsuryadi View Post
    Mada familia Tubo 2 pintu mau?????
    FULL MADA SPEED
    Minta brp ni?
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 17 Mins 17 Secs
    waaah sama nh ky gw
    nyarinya yg bodong biar bsa gaya tpi murah hahaha
    bntu upp broo

    oiy d trit sebelah ada yg mau ngelepas s14 cuman 70 juta perak tuh, tpi brgnya d batam bro
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    makassar
    Posts
    918
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 48 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by adhitadhit View Post
    waaah sama nh ky gw
    nyarinya yg bodong biar bsa gaya tpi murah hahaha
    bntu upp broo

    oiy d trit sebelah ada yg mau ngelepas s14 cuman 70 juta perak tuh, tpi brgnya d batam bro
    hahah iya bro..udh gw masukin referensi..tp mau nyari yg sreg di hati dl hehe
    btw bro udah nemuin yg bro mau??
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (cari cari) BENGKEL JOK PAKET HEMAT DI JOGJA DIMANA YA?
    By blueijogja in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 9th March 2010, 19:09
  2. [cari] aku cari mobil serena highway yang otr donk
    By slowee in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th September 2008, 23:20
  3. Jok Mobli Custom
    By the dice in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 26th September 2006, 23:33
Back to top