Kecanggihan Mesin Turbo yang Bakal Bikin Lo Tercengang!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/646074
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 3 Mins 35 Secs

    Kecanggihan Mesin Turbo yang Bakal Bikin Lo Tercengang!



    Udah tau belum tentang mesin turbo? Mesin turbo bukan Cuma ditanamkan pada mobil SUV dan MPV, tapi sekarang juga udah mulai ditanamkan di sedan juga. Sedan terbaru yang menggunakan mesin turbo ini salah satunya Honda Civic Hatchback Turbo. Walaupun untuk mesin turbo sendiri sebelumnya sudah ditanamkan pada BMW 320d, Mercedes-Benz C250, serta tak ketinggalan Peugeot 408.



    Mesin turbo ini mesin yang dilengkapin sama kipas buat masukin udara yang lebih banyak ke ruang bakar, jadi pembakaran bisa lebih optimal. Kelengkapan turbo yang baik ada Turbo Charger dan Turbo Intercooler. Turbo charger ini fungsinya memasukkan udara sedangkan turbo intercooler berfungsi menyeimbangkan suhu supaya mesin gak terlalu panas akibat pasokan udara yang banyak.


    Mesin turbo yang terpasang ini beda dikit sama mesin turbo yang dipake buat mobil balap. Karena jika pada mobil balap modifikasi turbo bisa diaktifkan dengan menekan tombol/ panel turbo, tapi banyakan mobil sekarang turbo akan aktif secara otomatis saat mesin berjalan pada kecepatan tertentu dan putaran (Rpm) mesin menyentuh angka tertentu.


    Karena mesin turbo banyak kelebihannya, maka ga heran kalo banyak pabrikan yang mulai menjadikan mesin turbo sebagai mesin utamanya. Mesin turbo bisa jadi bakal jadi mesin wajib ke depannya.

    Jadi apa yang bikin ragu buat pake mesin turbo? Boros bahan bakar? Gak juga tuh. Terbukti mesin turbo lebih hemat bahan bakar dan rendah emisi. Menurut kalian gimana? Komen yaa!

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 3 Mins 34 Secs
    Aman gk ya kalo di geber terus2an? Apa bisa meleduk kl di geber terus2an apalagi luar kota

  4. #3
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,162
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 35 Mins 53 Secs
    klo turbo pabrikan sih aman ya..
    klo pasang sendiri rubah sana sini rada riskan jg ya..
    klo mau pasang turbo whistle aja di knalpot biar kaya orang ndeso kekinian

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jaksel
    Posts
    1,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 3 Mths 1 Wk 1 Day 49 Mins 54 Secs
    ealahh..., kirain...., ternyatah...

  6. #5
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,308
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 1 Day 15 Hrs 36 Mins 28 Secs
    kebanyakan baca brosur nih kayanya.....
    DENSUM IS THE WAY

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    902
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Days 19 Hrs 25 Mins 53 Secs
    makin banyak aj macem ginian di modcom.

    baru ngerti juga turbo bisa di on/off apalagi di balap. kebanyakan maen chase hq II di sega kayanya.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya,Madiun,Pacitan
    Posts
    779
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 9 Hrs 2 Mins 30 Secs
    wow saya tercengang

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,113
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Hrs 5 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by d_mp View Post
    makin banyak aj macem ginian di modcom.

    baru ngerti juga turbo bisa di on/off apalagi di balap. kebanyakan maen chase hq II di sega kayanya.

    Chase H.Q.2 (チェイスH.Q.2) is a Japan-exclusive racing game released by Taito Corporation. It is a numbered sequel to Chase H.Q.. The game was announced in AOU2007 Expo.

    mantaaap

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,181
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 50 Mins 54 Secs
    Ini info apaan?

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 27 Mins 24 Secs
    turbo di on/ off? emang bisa ya??
    macem drs di f1 dong?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 9 Mobil Dengan Mesin Turbo Chargered Yang Menarik
    By iyunkcruise in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 10
    Last Post: 12th May 2015, 16:22
  2. Ferrari California T, Lineup Pertama Yang Menggunakan Mesin Turbo
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 21
    Last Post: 17th July 2014, 17:29
  3. Mobil Lego yang Bakal Bikin Anda Kagum
    By dennishalim9 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 10th June 2014, 12:46
  4. JUAL TURBO WHISTLER (bikin suara mobil seperti mesin turbo)
    By odadink in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 3rd June 2012, 09:43
  5. WTB cari kap mesin starlet turbo. yang penyok2 juga ga pa pa.
    By whitestarlet in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 16th June 2009, 14:18
Back to top