Audison bit one dengan crescendo musik conduktor bagusan mana ? - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 15 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/646041
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 2 Hrs 21 Mins 34 Secs
    New apa 2nd om? Masih ada gk unitnya ya

  2. #12
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 46 Mins 45 Secs
    Numpang tanya om..
    Maaf klo OOT.
    Rencana nya ane mau pasang processor di mobil ane, kira2 proc 8ch dgn budget 3-4jt (2nd gpp), merk ap ya om ? Klo bisa sih yg built in ampli 😀

    Spek skrg yg ada, DDX417, Twt SB26, Midbass FU6S, Ampli Avexis 4ch, Sub Arc 12.

    Thanks sebelumnya.

  3. #13
    Sersan Dua
    Location
    untuk saat ini di Ponorogo
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 54 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by fromlahatt View Post
    Numpang tanya om..
    Maaf klo OOT.
    Rencana nya ane mau pasang processor di mobil ane, kira2 proc 8ch dgn budget 3-4jt (2nd gpp), merk ap ya om ? Klo bisa sih yg built in ampli 😀

    Spek skrg yg ada, DDX417, Twt SB26, Midbass FU6S, Ampli Avexis 4ch, Sub Arc 12.

    Thanks sebelumnya.
    Main 2 way ya pak?... benernya di ddx417 itu uda include proc sederhana ya?. Sya sih skrg pakai ddx316 + sb65 + fu6s + passife custom + power wolf by cubig. Jd system kmrn di, buat 1 ch utk 1 speaker, pengolahan suara masih andelin proc sederhana dI ddx316 dan passife customnya. Tp suaranya uda memuaskan kok. Tp klo ttp mau pakai proc, krn mainnya 2 way cb aja pakai bit10 harganya terjangkau skrg. Drpd proc lain sih sya recomend ini. Nanti Sisa dana buat nambah monoblock sekalian pak biar system bapak skalian aktif. Atau best off all, naik ke arc dsp8 sekalian nambah midrange. Hehehe tp kayaknya yg ini agak over budget ya pak. Tp Sejauh ini di mobil satunya memuaskan pak, Gak kerasa cm 27 watt.

  4. #14
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 46 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by AliciaAnakAyah View Post
    Main 2 way ya pak?... benernya di ddx417 itu uda include proc sederhana ya?. Sya sih skrg pakai ddx316 + sb65 + fu6s + passife custom + power wolf by cubig. Jd system kmrn di, buat 1 ch utk 1 speaker, pengolahan suara masih andelin proc sederhana dI ddx316 dan passife customnya. Tp suaranya uda memuaskan kok. Tp klo ttp mau pakai proc, krn mainnya 2 way cb aja pakai bit10 harganya terjangkau skrg. Drpd proc lain sih sya recomend ini. Nanti Sisa dana buat nambah monoblock sekalian pak biar system bapak skalian aktif. Atau best off all, naik ke arc dsp8 sekalian nambah midrange. Hehehe tp kayaknya yg ini agak over budget ya pak. Tp Sejauh ini di mobil satunya memuaskan pak, Gak kerasa cm 27 watt.
    Iy om,posisi sekarang 2 way.
    Nyari yg 8 channel (2nd j) biar nanti ny enak upgrade ke 3 way. Ane mikir ny, beli Proc built in power, Power yg skrg d jual buat nambah2in beli monoblock. 😁
    Arc DSP 8, ribet gk settingny y om ?

  5. #15
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya kota rek
    Posts
    1,548
    Power
    M-Store Point
    3
    Online
    3 Wks 5 Days 3 Hrs 35 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by roni7055 View Post
    saya pilih prosesor Apa Saja , aslinya yang paling bener itu pilih instaler yang mengerti prosesor apa yang akan bapak gunakan... apakah dia based on certificate alias standar SQ qualified atau based on telinga agan.
    karena itu mobil punya sampeyan bukan punya installer.

    *saran saya demikian.

    dari pilihan bit10 dan CMC, saya pilih CMC (dengan installer yg paham CMC).

    klo anda pilih Bit10 (cari instaler yg paham bit 10) kan setting nya pake leptop tuh... tanya installer klo mau belajar juga.. klo selama ini based on merek doang ya kapan ngerti nya ya kan wkwk. kecuali anda trial error ya good luck gan.
    Setuju banget bro.. tapi kayaknya kalau instaler punya standar SQ qualified semua proc asal ga jelek2 amat tetep hasilnya oke kok, tapi pasti proc yg paling sering di instal hasilnya bisa di atas rata2..


    Kalau processor sih hari ini helix dsp pro mk2 yg menurit saya paling bagus, CMC blm pernah coba, tapi yg pasti Crescendo selalu buat barang bagus.. yg desain proc mengerti banget suara benar..
    venture dd2, venture dd6.5, venture dd10, audison connection main power,zapco lx 150.6, zapco z500.2, van den hul magnum, van den hul orchid..

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: Audison Bit One
    By godfather in forum Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 19th October 2010, 03:55
  2. JUAL MURAH AUDISON BIT ONE FERSI 1
    By ali2 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 12th February 2010, 22:58
  3. (wta) beza audison bit one-s dan bit one-1
    By vickyz in forum Diskusi Crossover
    Replies: 1
    Last Post: 26th November 2009, 00:13
  4. DBX vs Audison Bit one
    By afan in forum Diskusi Crossover
    Replies: 11
    Last Post: 6th November 2009, 15:43
  5. Audison Bit One
    By NL in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 62
    Last Post: 25th September 2009, 18:05
Back to top